Sasa Inti Pilih Tiga Duta Sasa Santan Jalan-Jalan ke Malaysia

Duta Sasa Santan merupakan program yang ditujukan bagi ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian keluarga Sasa Santan.

Sasa Inti Pilih Tiga Duta Sasa Santan Jalan-Jalan ke Malaysia
Dok. Sasa Inti
Erlan Wigianti dari Kelurahan Balongsari, Surabaya terpilih sebagai Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Timur dalam Gathering Duta Sasa Santan di Palm Park Hotel, Surabaya Jawa Timur, 14 September 2019 lalu. 

PT Sasa Inti memilih tiga orang ibu-ibu rumah tangga sebagai Duta Sasa Santan. Program ini bertujuan untuk mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setianya.

Bulan Juni lalu telah terpilih Yanti Rismawati dari Kelurahan Soreang, Bandung sebagai Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Barat.

Kemudian pada 14 September 2019 juga diadakan Gathering Duta Sasa Santan di Palm Park Hotel, Surabaya Jawa Timur untuk memilih Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Timur.

Pada kegiatan itu, terpilih Erlan Wigianti dari Kelurahan Balongsari, Surabaya sebagai Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Timur.

Selanjutnya pada 15 September di Wisma Boga Solo juga dilakukan kegiatan serupa dan terpilih Suwarti dari Kelurahan Muktiharjo Kidul, Klaten Yogyakarta sebagai Duta Sasa Santan mewakili Jawa Tengah.

Product Manager PT Sasa Inti Theresia Handayani menjelaskan, bahwa Duta Sasa Santan merupakan program yang ditujukan untuk para ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.

“Program ini bertujuan untuk mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setianya. Selain itu juga menciptakan pengalaman langsung konsumen menggunakan produk Sasa Santan yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet,” kata Theresia Handayani dalam pernyataan resmi, akhir pekan lalu.

Ratusan ibu-ibu rumah tangga larut dalam Gathering Duta Sasa Santan di Palm Park Hotel, Surabaya Jawa Timur, 14 September 2019 lalu. Dalam kegiatan itu, Erlan Wigianti dari Kelurahan Balongsari, Surabaya terpilih sebagai Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Timur.
Ratusan ibu-ibu rumah tangga larut dalam Gathering Duta Sasa Santan di Palm Park Hotel, Surabaya Jawa Timur, 14 September 2019 lalu. Dalam kegiatan itu, Erlan Wigianti dari Kelurahan Balongsari, Surabaya terpilih sebagai Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Timur. (Dok. Sasa Inti)

Jalan-jalan ke Malaysia

Pada kegiatan Gathering Duta Sasa Santan di Jawa Tengah dan Timur minggu 14 & 15 September lalu, di masing-masing kota dihadiri kurang lebih oleh 800 peserta Duta Sasa Santan.

“Para pemenang dari Duta Sasa Santan Jawa Barat, Tengah dan Timur akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari dua malam, karena Sasa benar-benar ingin mengapresiasi dan memotivasi duta-duta yang lain,” imbuh Theresia Handayani.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved