Kasus Narkoba

Pengembangan Kasus Narkoba di Bekasi, Polisi Kejar Dua Pemasok Sampai ke Jakarta

Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota melakukan penangkapan dua tersangka pemasok narkotika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pengembangan Kasus Narkoba di Bekasi, Polisi Kejar Dua Pemasok Sampai ke Jakarta
Warta Kota/Muhammad Azzam
Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota melakukan penangkapan dua tersangka pemasok narkotika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota melakukan penangkapan dua tersangka pemasok narkotika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Penangkapan dua tersangka itu hasil pengembangan dari penyalahgunaan narkotika di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada 24 September 2019 lalu.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan dua orang tersangka yang ditangkap yakni Hendra Gunawan Ritonga (36) dan Suwandy (31).

Kedua tersangka ditangkap di Jalan Diponegoro Nomor 51 RT 12 RW 6 Kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, pada Minggu (29/9/2019) malam.

Dari tangan kedua tersangka itu yakni satu bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 2,37 gram dan satu bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu dengan berat 0,36 gram.

 TRAGEDI Wamena Papua, Politisi Partai Gerindra Minta Jokowi Mundur, Ada Kepala Balita di Kampak

 Ditolak DPC PDIP Solo, Nama Gibran Sebagai Kandidat Wali Kota Malah Menguat, Ini Fakta-Faktanya

 NAJWA Shihab Meradang Disebut Antek Soeharto, Diserang Habis-habisan Foto dengan Tommy Viral

"Penangkapan dua tersangka itu dari pengembangan kasus penyalahgunaan narkotika dengan tersangka Niko," ujar Erna saat dikonfirmasi, Senin (30/9/2019).

Kemudian kedua tersangka itu mengakui bahwa narkotika tersebut adalah miliknya.

Akan tetapi keduanya mengaku barang haram itu didapat dari seseorang bernama Wadi yang kini menjadi DPO.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota guna penyidikan lebih lanjut. Kita masih terus pengembangan hingga ke bandar besarnya," kata dia.

 Sulaiman Hardiman Pensiun Dini dari TNI Sentil Tudingan Soal Polisi Punya Hubungan dengan Penguasa

Kedua tersangka dijerat pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 undang-undang 35 tahun 2019 tentang narkotika, ancaman hukuman paling lama 20 tahun penjara. (MAZ)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved