Kabar Tokoh

Mahfud MD Kagumi Sikap Tenang Najwa Shihab Hadapi Serangan Buzzer

Jurnalis dan presenter tv Najwa Shihab menanggapi dengan tenang serangan hoax di media sosial. Sikap Najwa diacungi jempol Mahfud MD.

Mahfud MD Kagumi Sikap Tenang Najwa Shihab Hadapi Serangan Buzzer
metrotv
Prof Dr Mohammad Mahfud MD, pakar hukum tata negara. 

Anggota Badan Penerapan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD kagumi Najwa Shihab, presenter dan jurnalis dalam menghadapi serangan buzzer di media sosial.

Najwa dianggap cukup tenang menghadapi serangan hoaks.

“Mbak Najwa, saya sering menyarankan teman-teman pegiat medsos agar cool dan tenang menghadapi serangan buzzer di medsos,” tulis Mahfud MD menanggapi klarifikasi Najwa, Minggu (29/9/2019) seperti dikutip Wartakotalive.com.

Lewat serangan-serangan itu, kata Mahfud, maka mata netizen terbuka untuk bisa melihat kontestasi politik di media sosial.  

“Diamkan saja, tak usah ditanggapi, nanti akhirnya netizen saling menjawab sendiri. Dan dari situ bisa diketahui, berapa juta yang mendukung dan berapa biji yang berbuzzerria,” jelasnya.

Mahfud MD Ungkapkan Alasan Jokowi Akhitnya Mau Berubah Pikiran Terbitkan Perppu UU KPK

Mahfud kagum melihat tanggapan Najwa Shihab tetap tenang menghadapi serangan hoax.

“Semula saya ingin menyarankan, tirulah saya dan Najwa. Biar saja buzzer di medsos berisik, jangan digubris, kita tetap cool dan tenang,” kata Mahfud.

Rapat Revisi UU KPK di DPR RI, Masinton Pasaribu Ditanya Najwa Shihab: Anda Hadir atau Titip Absen?

Hal itu diurungkannya karena ternyata Najwa sudah melakukan terlebih dahulu sikap tenang dalam menghadapi fitnah di media sosial.  

“Tapi saya tak jadi menyarankan itu kepada Najwa karena sebenarnya Najwalah yang harus dilihat, lihatlah jurnalis Najwa, diserang pun selalu tenang, cerdas, dan ceria" kata Mahfud.

Kritisi Demo Mahasiswa

Halaman
1234
Penulis: Desy Selviany
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved