Komunitas

Jambore Suzuki Club 2019, Suzuki Carry Club Indonesia Resmi Masuk Komunitas Mobil Suzuki

Mengusung tema ‘One for All’, kegiatan Jambore Suzuki Club ini bertujuan untuk merekatkan solidaritas antarklub kendaraan Suzuki.

Jambore Suzuki Club 2019, Suzuki Carry Club Indonesia Resmi Masuk Komunitas Mobil Suzuki
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Sebagian anggota komunitas Suzuki Club berfoto bersama manajemen PT Suzuki Indomobil Sales dalam acara Jambore Suzuki Club 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2019). 

“Selama Jambore Suzuki Club 2019, Suzuki menyediakan 300 kupon potongan harga biaya jasa sebesar 20%. pembelian Suzuki Genuine Oil (SGD) sebesar 17.5%. dan pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) sebesar 17.5%..."

KOMUNITAS pengguna mobil Suzuki menggelar acara Jambore Suzuki Club di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2019).

Acara ini diikuti oleh ribuan pemilik mobil Suzuki dari berbagai daerah di Tanah Air.

Mengusung tema ‘One for All’, kegiatan Jambore Suzuki Club ini bertujuan untuk merekatkan solidaritas antarklub kendaraan Suzuki.

Donny Saputra Direktur Pemasaran 4W PT SIS mengatakan, ide untuk menggelar acara ini berasal dari komunitas-komunitas Suzuki.

Suzuki Carry Terbaru Muncul di IIMS, Bisa Jadi Angkot Juga

Silakan yang Mau Pesan Suzuki Carry Baru, Ini Prakiraan Harga dan Perbedaannya dengan Model Lama 

Imbas Kenaikan BBN-KB, Harga Suzuki Jimny Naik Rp 20 Juta, Inden Masih Dua Tahun

Perwakilan dari Komunitas Ertiga Mania (kiri depan) menyerahkan potongan tumpeng kepada perwakilan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam acara Jambore Suzuki Club di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2019).
Perwakilan dari Komunitas Ertiga Mania (kiri depan) menyerahkan potongan tumpeng kepada perwakilan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam acara Jambore Suzuki Club di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2019). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

"Ide dan pelaksana acara ini berasal dari rekan-rekan komunitas. Kami turut berpartisipasi dengan menjadi sponsor serta mendukung perhelatan akbar ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang terus memberikan dukungan kepada Suzuki,”  kata Dony di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2019).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga sangat bangga memiliki komunitas resmi Suzuki yang mempunyai semangat solidaritas yang sangat tinggi.

“Rasa kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan dari seluruh klub resmi Suzuki berhasil menyukseskan acara Jambore Suzuki Club  ini,” lanjut Dony.

Terpesan Belasan Unit, Sport Legendaris Suzuki Katana 1000 CC Belum juga Dirilis, Ini Alasannya

Tak Cuma Skutik Nex II Cross, Suzuki Satria F150 pun Ikut Bersolek Demi Eksistensinya

Varian Anyar Skutik Petualang Suzuki Nex II Cross Mengaspal, Ini Bedanya dengan Versi Konvensional

Suasana penjurian kontes modifikasi dalam acara Jambore Suzuki Club 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2019).
Suasana penjurian kontes modifikasi dalam acara Jambore Suzuki Club 2019 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2019). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

Suzuki Carry Club Indonesia

Pada acara Jambore Suzuki Club ini, PT SIS secara resmi melakukan pengukuhan Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) menjadi komunitas resmi mobil Suzuki ke-14 di Indonesia.

Ketua Umum SCCI Agus Bramantyo mengatakan komunitas pemilik dan penggemar Suzuki Carry awalnya terbentuk melalui media sosial pada 7 November 2009 dan akhirnya meresmikan diri pada 9 Desember 2017 melalui Musyawarah Nasional pertama SCCi yang diadakan di Yogyakarta.

“SCCI mengusung semboyan Guyub Rukun Seduluran Selawase yang berarti mengedepankan kebersamaan serta persatuan sesama anggota dan menjadi saudara selamanya,“ paparnya.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved