Properti

Usung Konsep TOD, Serpong Garden Apartment Lakukan Topping Off Bellerosa dan Cattleya

Usung Konsep TOD, Serpong Garden Apartment Lakukan Topping Off Bellerosa dan Cattleya. Simak juga kata Pengamat Tata Kota Yayat Supriatna soal TOD

Usung Konsep TOD, Serpong Garden Apartment Lakukan Topping Off Bellerosa dan Cattleya
Istimewa
Dari kiri ke kanan: Ferdy Sutrisno Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP), Marco Iswara Direktur Marketing Serpong Garden Apartment, Djoko Pramono Direktur PT Karya Cipta Anugrah Propertindo, Stanislas Hartanto Direktur PT Hutama Anugrah Propertindo, Mr. Lou Xian Feng Perwakilan dari CSCEC dan Heri Fikro Perwakilan dari AIP 1 Limited 

Perusahaan properti PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) melakukan topping off Tower Bellerosa dan Tower Cattleya – Serpong Garden Apartment (Segar) pada Sabtu (28/9/2019),, sehingga tidak lama lagi akan siap untuk dihuni.

Ferdy Sutrisno selaku Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo, mengatakan Serpong Garden merupakan apartemen yang sudah mengaplikasikan konsep TOD (Transit Oriented Development) di Indonesia.

Konsep TOD merupakan pendekatan pengembangan kota yang memaksimalkan penggunaan angkutan publik, sekaligus meminimalisir penggunaan kendaraan pribadi.

Sebagai apartemen pertama yang menerapkan TOD, Serpong Garden Apartment juga sekaligus adalah apartemen yang mempelopori koneksitas yang terintegrasi dengan berbagai intermoda seperti Stasiun Cisauk, pasar modern, dan terminal terpadu.

“Sehingga apabila nantinya pemerintah jadi mengaplikasikan jalur bagi kereta api massal (Mass Rapid Transit) dan juga kereta api ringan (Light Rapid Transit/LRT), kami sudah siap, termasuk juga kelengkapan jarigan bagi para pejalan kaki/ para pengguna sepeda,” jelas Ferdy dalam keterangan tertulis Sabtu (28/9/2019).

Dalam kesempatan sama, GM Marketing PT HAP, Clemens Papin Iswara menegaskan, setelah keberhasilan dua tower sebelumnya, Serpong Garden Apartment juga sudah meluncurkan Tower Diamanta yang bergaya hunian pintar dan modern, sehingga layak diperhitungkan sebagai tempat tinggal yang nyaman dan investasi yang menarik.

Berbagai fasilitas kenyamanan, dapat dinikmati oleh pembeli apartemen, yang kini sudah diminati oleh pembeli apartemen lebih dari 90%, bersama dua tower yang tidak lama lagi, sudah siap dihuni.

Menurut Papin dengan hanya selangkah dari jaringan kereta commuter line, para penghuni apartemen sekaligus memperoleh akses transportasi ke pusat bisnis, mall, kampus ternama, tempat rekreasi, serta fasilitas umum lainnya.

”Jarak Apartemen Segar dari Stasiun Cisauk hanya 25 meter, dan terhubung melalui jembatan layang berdesain futuristik,” jelasnya.

Ke depannya pemerintah berencana juga membangun jaringan kereta semi ringan Light Rapid Transportation (LRT), sehingga akses tersebut kian mempertegas simpul kegiatan di wilayah Serpong bagian Barat di dan Timur.

Halaman
1234
Penulis: Mirmo Saptono
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved