Gosip Artis

Kuasa Hukum Sebut Atta Halilintar Tak Pernah Imingi Bebby Fey

Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019) dini hari.

Kuasa Hukum Sebut Atta Halilintar Tak Pernah Imingi Bebby Fey
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Disc Jockey (DJ) Bebby Fey usai menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis malam, 

Usai menanggapi semua tuduhan dari Disc Jockey (DJ) Bebby Fey, rupanya youtuber Atta Halilintar membuat laporan kepolisian.

Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019) dini hari. Laporannya diterima dengan nomor LP 6180/IX/2019/PMJ/DIT.Reskrimsus.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh kuasa hukum Atta, Sunan Kalijaga yang ditemui di gedung Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019) petang.

VIDEO: Natasha Rizky Sering Curahkan Kegalauan Melalui Puisi

"Jadi klien kami (Atta Halilintar) sudah melaporkan seseorang yang bernama Cahya Virda Safitri alias Bebby Fey. Karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan di media elektronik," kata Sunan Kalijaga.

Sunan menambahkan ada beberapa poin Atta sangat keberatan atas semua ucapan Bebby yang dianggapnya adalah tidak benar sama sekali.

VIDEO: Putri Sri Bintang Pamungkas Sudah Empat Bulan Ditangkap, Kenapa Polisi Baru Rilis

"Kalau masalah pertemuan kan Atta sudah bilang pertemuan ada membahas masalah konten. Kolaborasi yang dibicarakan berdua memang ada, cuman disampaikan ada janji dari Atta. Nah Atta bingung janji mana," ucapnya.

Pria berusia 24 tahun tersebut kebingungan sampai kesal, karena dianggap mengiming-imingi Bebby menjadi terkenal dalam pembicaraan konten youtube.

"Apa janji mengimingi yang mana? Tolong diingatkan kembali misalnya, 'iya nanti kamu aku belikan mobil' itu. Ada chat, direct message, email, dan surat tolong dibuktikan," jelas Sunan.

VIDEO: Putri Sri Bintang Pamungkas Diringkus Polisi Karena Edarkan Sabu

"Jangan hanya sampaikan sesuatu apalagi katanya setelah menikmati, ya menikmati apa secangkir teh kopi buah-buahan ya apa," tambahnya dengan nada tinggi.

Lebih lanjut, Sunan menantang pihak Bebby untuk membeberkan bukti-bukti konkrit yang dimilikinya didepan Atta dan tim kuasa hukumnya, dalam pemeriksaan kepolisian.

"Saya tanya ke Atta, 'kamu pernah punya janji enggak yang pernah enggam ditepatin?' Katanya sih enggak ada. Jadi tolong jangan menggiring opini yang tidak-tidak," ujar Sunan Kalijaga. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved