Breaking News:

Artis

Dijaili Anak, Uya Kuya Umbar Kemarahan Saat Sepatu Harga Rp 200 Juta Dibakar Nino Kuya

"Walau sudah kesal dan marah, tapi pas tahu yang dibakar palsu dan pesan Nino jangan beli barang palsu oh ya udah, gua enggak marah lagi."

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Intan Ungaling Dian
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Uya Kuya 

Presenter Uya Kuya sempat marah besar ketika melihat sepatu kesayangannya seharga Rp 200 juta dibakar anaknya sendiri, Sydney Agusto Putra Utama alias Nino Kuya.

Sepatu Uya Kuya dibakar anak tersebut ditayangkan di channel YouTube Nino Kuya beberapa waktu lalu.

Video di YouTube Nino Kuya itu mencuri perhatian publik karena membakar sepatu bermerk Nike Air Jordan X Cartwright Chicago milik Uya Kuya.

Uya Kuya pun buka suara terkait amarahnya kepada Nino Kuya yang  membakar sepatunya tersebut.

Namun ternyata, sepatu yang dibakar itu bukan sepatu asli alias palsu.

"Wah itu di-prank sama Nino. Tapi pesan dari prank Nino adalah don't use fake, jangan membeli dan memakai barang palsu karena dia disrespect tidak menghargai sebuah karya intinya," kata Uya Kuya.

Barbie Kumalasari Akui Jadi Terkenal Setelah Kasus Bau Ikan Asin

Uya Kuya mengatakannya ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019). Saat itu, dia bersama sang istri, Astrid Khairunisha.

"Jadi emang ada pesannya. Tapi untuk orang-orang yang pinter aja sih pesannya. Walaupun gua sangat kesal lah, gua kan rajanya iseng atau jail, tapi gua malah dijailin sama anak sendiri," katanya.

Meski di-prank dan memiliki pesan, mantan vokalis grup band Tofu itu sangat kaget melihat ulah Nino karena sepatu yang dibakar itu sangat mirip dengan sepatu miliknya.

"Pasti gua kaget banget. Tapi setelah itu dijelasin itu palsu dan di video itu juga dijelasin ada comparison antara palsu dan asli, jadi knowledge juga biar orang enggak kejebak beli barang palsu," ucapnya.

"Mau beli harga berapa pun kalau palsu pasti dihancurin. Karena lebih baik lo beli barang murah tapi asli, dibanding beli barang ala-ala mahal tapi palsu," ucap Astrid menimpali.

Berapa Lama Produk Susu Tetap Baik Diminum Setelah Tanggal Kedaluwarsa?

Ini Manfaat dan Risiko Berlari Setiap Hari, Atur Jadwal Berlari dan Selingi dengan Olahraga Lain!

Kejailan Nino Kuya itu membuat pria berusia 44 tahun meredam amarahnya dan berbalik mengagumi putranya sendiri.

"Walau sudah kesal dan marah, tapi pas tahu yang dibakar palsu dan pesan Nino jangan beli barang palsu oh ya udah, gua enggak marah lagi," katanya.

Mengenai harga sepatunya yang asli, Uya mengatakan bahwa kisaran harga Nike Air Jordan X Cartwright Chicago miliknya adalah Rp 80 juta hingga200 jutaan.

"Kalau dicek sih ukuran 7,5 aja Rp 217 juta atau 15200 US dolar dan ukuran 12,5 Rp 132 juta atau 9300 US dolar. Gua beli bukan untuk hamburin uang soalnya, tapi untuk investasi," ujar Uya Kuya. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved