Kasus Narkoba

Miliki 25 Paket Narkoba, Pria Tasikmalaya Diringkus Polisi di Bekasi

Seorang pria bernama Nurdin Alias Inul (36) warga Tasikmalaya diringkus polisi karena kedapatan memilili 25 paket narkoba jenis sabu dan ganja.

Miliki 25 Paket Narkoba, Pria Tasikmalaya Diringkus Polisi di Bekasi
Humas Polres Metro Bekasi Kota
Nurdin Alias Inul (36), warga Tasikmalaya diringkus polisi di gang samping Pom Bensin, Jalan Raya Bantargebang Setu, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jumat (27/9/2019) dini hari karena kedapatan memilili 25 paket narkoba jenis sabu dan ganja. 

Seorang pria bernama Nurdin Alias Inul (36) warga Tasikmalaya diringkus polisi karena kedapatan memilili 25 paket narkoba jenis sabu dan ganja.

Pria itu ditangkap gang samping Pom Bensin, Jalan Raya Bantargebang Setu, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jumat (27/9/2019) dini hari.

"Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Kota berhasil ringkus pria itu saat operasi dan patroli," kata Erna, Sabtu (28/9/2019).

Erna menuturkan, pengungkapan kasus ini bermula dari keterangan salah satu pemakai narkoba yang telah ditangkap lebih dahulu.

Bahwa ia membeli narkoba dengan tersangka Nurdin di TKP itu.

 Imam Shamsi Ali DICEKAL saat Akan Ceramah di Masjid PBB, Sebut Ada Pejabat Pendendam dan Anti Kritik

 POLITISI Partai Demokrat Banding SBY dan Jokowi dalam Sikapi Demo Mahasiswa, Alamak Keras Sekali!

 HAH, 90 Mahasiwa Peserta Unjuk Rasa Sudah 4 Hari Masih Hilang, LBH Kesulitan Peroleh Data Polisi

"Pelaku ini sering transaksi tengah malam di gang sempit samping SPBU ini. Dari informasi itu kami observasi dan penyelidikan hingga penangkapan," jelas Erna.

Dari hasil penggeledahan di TKP, polisi menemukan dua paket ganja dan delapan paket sabu siap jual yang dibungkus plastik klip bening di dalam jaket sweater yang dikenakan tersangka.

Kemudian, Kepolisian melakukan pengembangan dengan meminta tersangka menunjukkan lokasi di mana barang bukti narkoba lainnya disimpan.

Akhirnya tersangka menunjukkan lokasi rumah kontrakan di Jalan Mushollah Al-Hikmah, RT 003, RW 004 Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

"Di rumah kontrakannya kami temukan 15 paket ganja siap edar. Barang bukti itu disimpan di dalam tas ransel warna merah di dalam lemari pakaian. Jadi total 25 paket narkoba baik ganja dan sabu," ungkap dia.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved