Breaking News:

Lotte Grosir dan Garuda Food Gelar Cooking Day Out

Kenalkan Bahan Makanan Tambahan Pelengkap Makanan dan Minuman, Lotte Grosir dan Garuda Food Gelar Cooking Day Out

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Agus Himawan

 Lotte Grosir bekerja sama dengan Garuda Food menggelar acara ‘Cooking Day Out’ di Lotte Grosir, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Brand Executive Gery Saluut, Garuda Food, Gama Panigara, menyatakan acara tersebut digelar guna memperkenalkan kepada masyarakat mengenai bahan-bahan makanan tambahan sebagai pelengkap makanan maupun minuman lainnya.

“Seperti misalnya produk Malkis, ini bukan hanya bisa langsung dimakan saja. Tapi, bisa juga digunakan sebagai pelengkap kalau ingin membuat martabak atau bahkan milkshake,” ucap Gama, Kamis (26/9/2019).

Terlebih lagi, cukup banyak biskuit dan bahan-bahan makanan ringan lainnya yang bisa dibeli di Lotte Grosir dengan harga yang cukup terjangkau.

“Dengan meningkatnya minat masyarakat untuk membeli makanan ringan sebagai pelengkap sajian lain, bisa meningkatkan penjualan produk tak hanya untuk Lotte Mart saja, namun juga Garuda Food,” tuturnya.

Hal tersebut dicontohkan oleh Chef Nicky Tirta yang melakukan demo memasak martabak dan milkshake di depan ratusan pengunjung.

“Kali ini kita akan memasak martabak malkist greentea, dengan bahan-bahan dari Garuda food. Pasti semuanya bisa karena bahan-bahannya sangat mudah didapatkan di Lotte Mart,” kata Nicky.

Chef Nicky menjelaskan di tengah perkembangan teknologi, semakin banyak resep-resep makanan yang dikreasikan dengan bahan-bahan makanan lain. Oleh sebab itu, diperlukan kejelian dalam memilih bahan makanan tambahan agar kreasi makanan tak hanya tampil cantik, namun juga lezat saat disajikan.

“Jadi memang dalam memasak membutuhkan eksperimen. Tapi lebih baik, lihat-lihat resepnya dulu kalau tidak yakin. Jangan sampai sudah beli bahannya, malah kebuang karena tidak cocok dijadikan campuran,” tutur.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan talkshow bersama artis kenamaan asal Korea Selatan Park Nam. Para pengunjung juga dihibur dengan kegiatan lomba-lomba memasak.

Sumber: Warta Kota
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved