Breaking News:

Liga 1

Livestreaming Gratis Persipura vs PSM Makassar: Meski Minim Istirahat, Oh Inkyun Siap

Skuad Persipura Jayapura hanya memiliki waktu istirahat empat hari, namun mereka siap menghadpai PSM Makassar. Ada link livestreaming gratis.

Instagram @persipurapapua1963
Pertandingan Persipura Jayapura vs PSM Makassar di laga pekan ke-21 Liga 1 2019 bakal tersaji Jumat (27/9/2019) sore ini. 

Laga antara Persipura Jayapura vs PSM Makassar akan tersaji pada lanjutan pertandidngan pekan ke-21 Liga 1 2019, Jumat (27/9).

Pertandingan Persipura vs PSM itu akan berlangsung di Stadion Delta, Sidoarjo.

Sebagaimana diwartakan Tribun Papua, menjelang laga tersebut, gelandang Persipura, Oh In Kyun menyatakan timnya sudah siap menghadapi PSM.

Meski mengaku tak punya waktu istirahat yang cukup, Oh in Kyun enggan menjadikan hal itu sebagai alasan.

"Kami pemain sudah siap menghadapi pertandingan ini," ucap Oh In Kyun, seperti dilansir Kompas.com, Jumat (27/9).

"Walaupun waktu istirahat tidak cukup, tetapi saya rasa banyak tim yang mengalami hal yang serupa. Jadi hal itu tidak akan menjadi alasan,” imbuhnya.

Hal senada juga dilontarkan oleh asisten pelatih Persipura, Alan Haviludin. Menurut dia, pemain Persipura sangat siap menghadapi PSM meski pilar lini belakang mereka, Yohanis Tjoe harus absen.

"Seperti biasa setiap kami akan bermain, kami sudah punya konsep yang dibangun. Meskipun kita juga berharap dari mareka agar bisa lebih kokoh lagi," kata Alan.

Alan menuturkan, Persipura menargetkan poin penuh pada laga melawan PSM.

Mutiara Hitam ingin menebus kehilangan poin di laga sebelumnya, saat melawan Persib Bandung. Ketika itu, Persipura harus kalah 1-3.

Halaman
12
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved