Properti

Gelar Topping Off Ceremony, Apartemen Sky House BSD+ Komitmen Tepati Waktu Serah Terima 2021

Direktur Risland Indonesia Ivan Setiady mengatakan proyek fase pertama ini terdiri dari dua tower dan dijadwalkan mulai serah terima tahun 2021.

Gelar Topping Off Ceremony, Apartemen Sky House BSD+ Komitmen Tepati Waktu Serah Terima 2021
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Maket Apartemen Sky House BSD+ di Central Business District (CBD) BSD, Kota Tangerang Selatan 

“Kenaikan harga Apartemen Sky House BSD+ sekitar 10-15 persen. Untuk tipe studio misalnya, saat ini dibanderol sekitar Rp 500 juta. Padahal saat peluncuran dibuka dengan harga Rp 430 juta - 450 juta.“

RISLAND lndonesia menggelar seremoni topping off (tutup atap) pembangunan Sky House BSD+ fase pertama pada Kamis (26/9/2019) di BSD City, Kota Tangerang Selatan.

Direktur Risland Indonesia Ivan Setiady mengatakan proyek fase pertama ini terdiri dari dua tower dan dijadwalkan mulai serah terima tahun 2021.

“Fase pertama terdiri dari tower 10 dan 12 yang masing-masing memiliki 30 lantai dan unit-unit berukuran 20 sqm (studio) dan 48 sqm (2 Kamar),“ kata Ivan di Marketing Gallery Sky House BSD+ di Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (26/9/2019), seusai topping off Sky House BSD+.

Investasi Menjanjikan di Sky House BSD+

Sky House BSD+ Diincar Lantaran Lokasi dan Fasilitasnya

Jajaran manajemen Risland Indonesia melakukan prosesi topping off atau tutup atap proyek apartemen Sky House BSD+ fase pertama di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (26/9/2019).
Jajaran manajemen Risland Indonesia melakukan prosesi topping off atau tutup atap proyek apartemen Sky House BSD+ fase pertama di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (26/9/2019). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

Menurut Ivan, sejak diluncurkan pada Desember 2017 lalu, harga apartemen Sky House BSD+ terus mengalami kenaikan.

“Kenaikan sekitar 10-15 persen. Untuk tipe studio misalnya, saat ini dibanderol sekitar Rp 500 juta. Padahal saat peluncuran dibuka dengan harga Rp 430 juta - 450 juta,“ jelasnya.

Saat fase pertama hampir rampung, Sky House BSD+ memulai pembangunan fase kedua sejak Mei 2019 lalu.

Skandinavia Lagom, Produk Terakhir Apartemen Skandinavia, Ditawarkan Mulai Rp 850 Juta

Intiland Ajak Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Fase kedua ini menawarkan unit dengan ukuran yang lebih besar yaitu 68 sqm (3 kamar), 85 sqm (3 kamar + 1 kamar pembantu) dan 120 sqm (3 kamar + 1 kamar pembantu).

Hingga kini, Sky House BSD+ telah berhasil menjual lebih dari 1.700 unit dari total 2.800 unit di fase pertama dan kedua.

“Fase pertama kini telah terjual sekitar 80 persen, sedangkan fase kedua sekitar 40 persen,“ jelas Ivan.

Tak Terpengaruh Pilpres dan Libur Panjang Idul Fitri, Apartemen Cimanggis City Dulang Rp 20 Miliar

Coffee Story at Cimanggis City

Jajaran manajemen Risland Indonesia melakukan prosesi melepaskan balon ke udara dalam acara topping off proyek apartemen Sky House BSD+ fase pertama di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (26/9/2019).
Jajaran manajemen Risland Indonesia melakukan prosesi melepaskan balon ke udara dalam acara topping off proyek apartemen Sky House BSD+ fase pertama di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (26/9/2019). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

Konsep Integrated Smart Home

Sky House BSD+ merupakan proyek pertama dari Risland Indonesia, bagian dari grup real estate global Risland Holdings.

Proyek Sky House BSD+ meliputi 12 tower residensial di area CBD BSD, yang akan dibagi ke dalam beberapa fase pembangunan.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved