Tangerang Selatan

Airin Jamin Pembangunan Tower Stasiun Pengisian Bahan Gas Sudah Penuhi SOP

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengajak semua pihak menyukseskan program nasional sensus penduduk yang akan berlangsung di Tangsel.

Airin Jamin Pembangunan Tower Stasiun Pengisian Bahan Gas Sudah Penuhi SOP
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengajak semua pihak untuk menyukseskan program nasional sensus penduduk yang akan berlangsung di Kota Tangsel. Hal tersebut diungkapkan Airin saat memimpin rapat lintas sektoral bertempat di Hotel Soll Marina, Serpong Utara, Jumat (27/9/2019). 

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengajak semua pihak untuk menyukseskan program nasional sensus penduduk yang akan berlangsung di Kota Tangsel.

Hal tersebut diungkapkan Airin saat memimpin rapat lintas sektoral bertempat di Hotel Soll Marina, Serpong Utara, Jumat (27/9/2019).

Sensus penduduk ini diharapkan hasilnya bisa dijadikan bahan evaluasi Pemkot dalam menjalankan sebuah program kegiatan untuk kedepannya.

Selain itu, Airin juga memberikan arahan kepada pejabat yang hadir dalam rapat tersebut, bahwa informasi mengenai bahaya Stasiun Pengisian Bahan Gas (SPBG) tengah dibicarakan oleh masyarakat.

Di mana Tangsel memiliki tower SPBG yang siap beroperasi memenuhi kebutuhan gas di Tangsel.

 Mahfud MD: Jokowi Tak Mau Tanda Tangan, UU Revisi KPK Tetap Berlaku

 BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut, Ibu dan Anak Tewas Tertimpa Besi di Tangerang

 Bukti Atta Halilintar di Kamar Hotel Sama Bebby Fey, Sampai Chat Pribadi: Aku Kasih yang Paling Enak

"Banyak masyarakat yang membicarakan bahwa keberadaan tower gas tersebut dapat mengancam keselamatan masyarakat yang tinggal di sekitarnya," ujar Airin.

Padahal, Airin menjamin bahwa pembangunan tower sudah memenuhi SOP-nya.

Karena itu, dia meminta kepada pihak yang bertanggung jawab untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan agar mengetahui bahwa tower tersebut tidak akan berbahaya dan mengancam kehidupan penduduk sekitar. Sehingga masyarakat tidak perlu takut dengan bangunan yang sebenarnya memberikan manfaat kepada masyarakat di Tangsel tersebut.

”Jadi sekarang mulai disosialisasikan. Agar masyarakat lebih paham. Bangunan ini ada manfaatnya buat kita semua. Supaya mereka juga bisa mendukung salah satu upaya pembangunan daerah ini,” ucap Wali Kota.

 Panglima: Yang Berupaya Gagalkan Pelantikan Presiden akan Berhadapan dengan TNI

Sementara itu, saat ini juga Airin memastikan proses pengamanan daerah mulai diperketat. Apalagi di titik-titik rawan pergesekan.

Melalui Satpol PP, Pemkot sudah membuat keputusan.

Di mana petugas Aatpol PP akan berjaga dan segera mengambil tindakan jika ada indikasi pergesekan antara masyarakat terutama pelajar. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved