Breaking News:

Musik

Dikabarkan Bubar Usai Rekaman di Abbey Road Studios, Rian DMasiv: Kalau Nggak Ada Konflik Nggak Seru

Rian Ekky Pradipta menyatakan, sebagai bukti band-nya masih utuh dan tetap kompak, DMasiv baru saja kembali ke Indonesia dari Inggris.

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Rian Ekky Pradipta, vokalis Band D'Masiv, disela menghadiri peluncuran Billboard Indonesia Top 100 oleh Billboard Indonesia di Ocha & Bella, Hotel Morreisey, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019). 

Kabar perselisihan antarsesama personel memicu munculnya retaknya Band DMasiv.

Tidak hanya disebutkan retak, DMasiv bahkan dikabarkan bubar karena percekcokan antarpersonel band. Benarkah kabar tersebut?

Ketika ditanyakan, Rian Ekky Pradipta hanya tersenyum. Rian Ekky Pradipta adalah vokalis Band DMasiv.

Rian Ekky Pradipta, vokalis Band D'Masiv, dan Nagita Slavina Mariana Tengker disela menghadiri peluncuran Billboard Indonesia Top 100 oleh Billboard Indonesia di Ocha & Bella, Hotel Morreisey, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).
Rian Ekky Pradipta, vokalis Band D'Masiv, dan Nagita Slavina Mariana Tengker disela menghadiri peluncuran Billboard Indonesia Top 100 oleh Billboard Indonesia di Ocha & Bella, Hotel Morreisey, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Ujung tombak Band DMasiv yang akan merayakan ulang-tahun ke-17 pada 3 Maret 2020 tersebut kemudian membantah kabar miring yang menimpa grup musiknya itu.

"Kata siapa (DMasiv) bubar? Nggak tuh. Kabarnya nggak benar," kata Rian Ekki Pradipta, Rabu (25/9/2019).

Saat itu Rian Ekky Pradipta menyaksikan peluncuran Billboard Indonesia Top 100 oleh Billboard Indonesia di Ocha & Bella, Hotel Morrisey, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat.

Didi Kempot hingga Para Jenderal Musik Melayu Meriahkan Panggung Synchronize Festival 2019

Setelah 7 Tahun Vakum, Nano Band Kembali Meramaikan Industri Musik Indonesia Lewat Single Kamu

Rian Ekky Pradipta menyatakan, sebagai bukti band-nya masih utuh dan tetap kompak, DMasiv baru saja kembali ke Indonesia dari Inggris.

Di Negeri Ratu Elizabeth tersebut, Rian Ekky Pradipta dkk baru saja melakoni rekaman di Abbey Road Studios yang berada di Kota London.

"Kami merekam 20 lagu, akustik dan full band," jelas Rian Ekki Pradipta.

Personel D'MASIV saat ditemui dalam jumpa pers 'Orange Tour 2017', di Pasaraya Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).
Personel D'MASIV saat ditemui dalam jumpa pers 'Orange Tour 2017', di Pasaraya Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Album terbaru yang direkam istimewa di studio legendaris yang pernah dipakai rekaman para musisi dunia itu baru akan dirilis D'Masiv bersamaan perayaan usia 17 tahun band.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved