Breaking News:

Musik

Lagu Cinta Karena Cinta yang Dinyanyikan Judika Menempati Posisi Pertama Billboard Indonesia Top 100

Lagu Judika yang diproduksi label Trinity Optima Production itu menempati peringkat nomor 1 dari 100 lagu Indonesia terbaik dan terlaris Indonesia.

dok trinity optima production
Judika 

Lagu Cinta Karena Cinta yang dinyanyikan Judika menempati peringkat pertama Billboard Indonesia Top 100 edisi pertama.

Billboard Indonesia Top 100 resmi diluncurkan Billboard Indonesia, Rabu (25/9/2019).

Tangga lagu Billboard Indonesia itu diharapkan menjadi acuan karya musik terbaik di negeri ini.

Billboard Indonesia resmi mengenalkan Billboard Indonesia Top 100 di Ocha & Bella Resto, Hotel Morresey, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).
Billboard Indonesia resmi mengenalkan Billboard Indonesia Top 100 di Ocha & Bella Resto, Hotel Morresey, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019). (istimewa)

Lagu Judika yang diproduksi label Trinity Optima Production itu menempati peringkat nomor 1 dari 100 lagu Indonesia terbaik dan terlaris Indonesia.

Di 5 besar belakang Cinta Karena Cinta yang dinyanyikan Judika itu ada Hanya Rindu (Andmesh), Cinta Luar Biasa (Andmesh), Rayu (Marion Jola dan Lale Iman Nino), dan Adu Rayu (Yovie Widianto, Tulus, Glenn Fredly).

Setelah 7 Tahun Vakum, Nano Band Kembali Meramaikan Industri Musik Indonesia Lewat Single Kamu

Begini Harapan Para Penyanyi Indonesia Setelah Tangga Lagu Billboard Indonesia Top 100 Diluncurkan

Sedangkan di urutan ke-6 hingga 10 besar Billboard Indonesia Top 10 terdapat Tak Ingin Pisah Lagi (Rizky Febian, Marion Jola), Amin Paling Serius (Sal Priadi, Nadin Amizah), Tolong (Budi Doremi) dan Rekah (Brisia Jodie), serta Tanpa Tergesa (Juicy Luicy).

Daftar peringkat Billboard Indonesia Top 100 tersebut akan terus berubah seiring kepopuleran lagu itu sendiri di masyarakat.

Billboard Indonesia akan terus memperbarui dan mengumumkan setiap pekan tangga 100 lagu Indonesia terpopuler tersebut.

Peluncuran Billboard Indonesia Top 100 oleh Billboard Indonesia di Ocha & Bella, Hotel Morreysey, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).
Peluncuran Billboard Indonesia Top 100 oleh Billboard Indonesia di Ocha & Bella, Hotel Morreysey, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Sejak media yang merupakan lisensi dari Billboard di Amerika Serikat ini hadir di Indonesia pada 30 November 2018, Billboard Indonesia menghadirkan Billboard Indonesia Top 100.

Billboard Indonesia Top 100 adalah daftar lagu-lagu terkini paling populer setiap minggu dari artis dan musisi Indonesia di semua lintasan genre.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved