Breaking News:

Liga 1

Madura United vs Persela Lamongan: Tiga Pemain Persela Yang Diwaspadai MU

Pelatih Madura United, Rasiman, mewaspdai tiga pemain Persela Lamongan, yang menjadi jantung tim tersebut. Link livestreaming di akhir berita.

Editor: AC Pinkan Ulaan
TRIBUNMADURA.COM (Grafis: Aqwamit Torik)
Madura United Vs Persela Lamongan di Liga 1 2019 

Madura United bakal menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-20 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Selasa (24/9) pukul 18.30 WIB.

Sebagimana diwartakan Tribun Madura, Pelatih Madura United, Rasiman mengatakan, pihaknya mewaspadai tiga pemain Persela, yang menjadi jantung Laskar Joko Tingkir  di lini tengah dan di lini depan.

Ketiga pemain itu adalah Kei Hirose (gelandang), Rafael Gomes De Olliveira (gelandang), Alex Dos Santos (Penyerang).

"Saya melihat secara individu, Persela banyak memilik pemain yang bertalenta.  Artinya Persela mempunyai beberapa pemain yang membuat performa Persela kali ini sangat baik," kata Rasiman, dalam konferensi pers, Senin (23/9) malam.

Tak hanya itu, pelatih yang baru melatih Laskar Sape Kerrab di putaran 2 Liga 1 2019 itu, juga mewaspadai strategi serangan balik yang dimiliki Persela.

"Kita juga harus bersiap untuk menghadapi counter attack (serangan balik) yang selalu Persela terapkan dalam setiap pertandingan," ujarnya.

Rasiman menilai, Persela sangat kuat dalam komposisi counter attack, jadi hal itu juga akan diawasi oleh timnya.

Sementara, Bek Madura United, Rendika Rama, mengaku siap menghadapi Persela meski dengan persiapan latihan yang minim, pasca pulang dari  melawan Borneo FC.

"Untuk persiapan tim sendiri, pasca pulang dari Samarinda kita langsung berlatih dan recovery-nya juga sedikit," katanya.

Meski demikian, lanjut Rendika Rama, Rasiman sudah memberikan strategi khusus di minimnya waktu persiapan untuk melawan Persela.

Rendika mennyatakan ingin menenangkan pertandingan sore ini, karena Laskar Sapeh Kerrab jarang menang di beberapa laga terakhir.

"Kita mempersiapkan benar-benar, apalagi di beberapa pertandingan ini kita menang sedikit. Ya kita harus mengharapkan kemenangan yang lebih," katanya berharap

"Alhamdulillah kemarin pelatih juga ngasih materi yang baik untuk anak-anak. Dan insyaallah besok anak-anak siap melawan Persela," tandasnya.

Link livestreaming Madura United vs Persela Lamongan.

Livestreaming Gratis Madura United vs Persela Lmongan: Madura United Tanpa Dua Gelandang Andalan

Artikel ini telah tayang di Tribunmadura.com dengan judul "Madura United Lawan Persela, Laskar Sapeh Kerrab Paling Waspadai 3 Pemain Laskar Joko Tingkir ini"

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved