Breaking News:

Artis

Bebby Fey Mengaku Dijanjikan Tas Mewah Sebelum Diajak Kencan Semalam Youtuber Terkenal

Permintaan rumah dan mobil itu diduga dilakukan supaya Bebby Fey tidak menyebut nama YouTuber ternama itu ke publik.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bebby Fey di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa(10/9/2019). 

Bebby Fey, female disc jockey, menyayangkan tuduhan soal permintaan rumah dan mobil ke YouTuber terkenal yang konon mengajaknya melakukan kencan semalam.

Permintaan rumah dan mobil itu diduga dilakukan supaya Bebby Fey tidak menyebut nama YouTuber ternama itu ke publik.

"Tidak benar (minta rumah dan mobil). Itu bohong," kata Bebby Fey di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Febby Fey
Febby Fey (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Nanti aku tunjukkan chatnya dan semua akan kebuka. Dia sempat bilang, yang penting jangan (minta) rumah atau mobil. Ya kali aku mau minta rumah. Fitnah itu," lanjut Bebby Fey

Ia menyebutkan, YouTuber ternama itu menawarkan akan memberikan tas mewah. Hanya, sampai saat ini Bebby Fey mengaku tak pernah menerima tas mewah yang dijanjikan itu.

"Tas merek apa juga nggak tahu. Aku orang kampung. Aku aja pake tas harga Rp 500 ribuan," katanya.

Bebby Fey Tak Laporkan Kasus Dugaan Pelecehan, Dinar Candy Justru Bela Youtuber

Bebby Fey Ajak Youtuber Ternama Sumpah Pocong Jika Tak Mengakui Perbuatannya

Saat itu Bebby Fey juga mengungkapkan kekesalannya pada Dinar Candy yang menyudutkannya.

"Dia (Dinar Candy) terlalu banyak bicara terkait masalah ini. Ini kan tidak ada kaitannya sama dia. Dia banyak bicara, padahal itu masalahku," ujar Bebby Fey.

Bebby Fey
Bebby Fey (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Semua yang dia bicarakan di media itu tidak benar. Dia bilang seakan-akan aku menunjukkan foto-foto, cerita masalah pribadi aku, dikatakan bohong. Omongan dia tidak bisa dipertanggungjawabkan. Itu fitnah," kata Bebby Fey.

Selama ini Bebby Fey tidak pernah mencampuri urusan Dinar Candy. "Masalah dia (Dinar Candy) pacaran settingan sama bule, aku tidak ngurusin kok," katanya.

Somasi Kedua

Bebby Fey mengungkap kasusnya bersama YouTuber ke publik supaya kehormatannya sebagai perempuan tetap terjaga, sekaligus menyelamatkan perempuan lain supaya tidak dijahili.

Bebby Fey telah mengultimatum YouTuber itu. Rabu (25/9/2019), pengacara Bebby Fey mengirimkan somasi kedua kepada YouTuber itu.

Disc Jockey Bebby Fey mendatangi Komisi Nasional Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019) siang. Bebby yang didampingi Yanwar Bagus Sasmito, pengacaranya, mengadukan dugaan pelecehan yang dilakukan YouTuber terkenal.
Disc Jockey Bebby Fey mendatangi Komisi Nasional Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019) siang. Bebby yang didampingi Yanwar Bagus Sasmito, pengacaranya, mengadukan dugaan pelecehan yang dilakukan YouTuber terkenal. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Jika somasi itu tetap tidak direspon, Bebby Fey akan membawanya menjadi persoalan hukum.

"Sayang nama besarmu. Aku ingin ketemu dulu," ucapnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved