BCA Finance Targetkan 400 SPK di Pekan Raya Otomotif Summarecon Mal Bekasi

BCA Finance Targetkan 400 SPK di Pekan Raya Otomotif Summarecon Mal Bekasi

BCA Finance Targetkan 400 SPK di Pekan Raya Otomotif Summarecon Mal Bekasi
Warta Kota/Muhammad Azzam
BCA Finance menggelar Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) di Summarecon Mal Bekasi (SMB) selama sepekan mulai 23-29 September 2019. 

BCA Finance menggelar Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) di Summarecon Mal Bekasi (SMB) selama sepekan mulai 23-29 September 2019.

Dalam kegiatan Pekan Raya Otomotif itu, BCA Finance menargetkan 400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Ini even tahunan yang kedua kami, sebelumnya di AEON Mal. Untuk di SMB kami targetkan 400 SPK," ujar Deputi Direktur BCA Finance Cabang Bekasi, Evi Sulistyowati, Selasa (24/9/2019).

Evi yakin gelaran ini bisa mencapai target. Pasalnya, baru hari kedua saja sudah ada 80 SPK.

"Dalam dua hari dibuka, BCA Finance telah menerbitkan 80 SPK dengan nilai transaksi sekitar Rp 16 miliar. Bekasi memang pasar potensial pertumbuhan kendaraan cukup tinggi," ungkap dia.

Ia menyebut gelaran ini bertujuan mempertemukan para diler mobil dengan konsumen secara langsung di tempat-tempat strategis seperti di mall.

"Tujuan kami menjalankan PRO BCA Finance sebagai wujud apresiasi terhadap kontribusi besar para dealer dan juga dapat memberikan kontribusi dalam menggairahkan industri otomotif dan pembiayaan di tanah air," jelas dia.

Dalam pameran itu pihaknya menggandeng delapan agen tunggal pemegang merk (ATPM). Antara lain Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu, Nissan, Mitsubishi, Wulling, dan DFSK. Adapun harga mobil rata-rata Rp 200-250 juta.

"Selain menggandeng delapan ATPM, kami bekerja sama dengan 64 diler yang ada di Bekasi-Cikarang," ujarnya.

Dalam gelaran ini juga, BCA Finance menawarkan program spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit berupa diskon biaya administrasi sebesar Rp 1 juta, gratis asuransi banjir selama 1 tahun, dan gratis asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) senilai Rp 5 juta.

PRO BCAF juga menyediakan 300 hadiah dan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah grand prize bagi nasabah yang beruntung.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved