Viral Medsos

VIDEO Viral: Nikita Mirzani Meradang Lihat Anak Pesantren Dipukuli, Ingin Ketemu Pelaku Pelonco

Artis Nikita Mirzani meradang dengan video kekerasan anak yang diduga terjadi di sebuah pesantren.

VIDEO Viral: Nikita Mirzani Meradang Lihat Anak Pesantren Dipukuli, Ingin Ketemu Pelaku Pelonco
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani melaporkan pengacara kondang Elza Syarief ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan, Senin (16/9/2019) petang. 

Artis yang mengirimkan anaknya bersekolah di sebuah pesantren itu mengaku resah dengan kejadian itu.    

 “Saya paling gak suka yang begini-beginian,” kata Nikita.

Niki mengaku ingin bertemu dengan oknum anak kecil yang melakukan tindak kekerasan kepada belasan anak-anak.

“Pengen ketemu sama anak yang nonjok, nendang sama gamparin murid-murid yang cuma hanya bisa diam dan pasrah di pukulin seperti itu.. please info yah. Makasih,” jelas Niki.

Penyanyi  yang juga seorang ibu Tika Ramlan ikut mengomentari unggahan Niki. Ia juga miris dengan video yang menunjukan kekerasan yang diterima anak-anak itu.

“Wahhh kesel banget liatnyaa sih kalo anak gua yang digituin Ya Allah..abiss deh tu anak,” tulis mantan personil T2 di kolom komentar.

Kekesalan Nikita dapat dianggap wajar. Hal itu lantaran anaknya juga tengah menempuh pendidikan di sebuah pesantren.

Dikutip dari TribunStyle Nikita Mirzani pernah terlihat mengantarkan Laura untuk belajar ke pesantren.

Momen itu diunggah di Instagram Nikita Mirzani pada 15 Juli 2019 lalu. Dalam foto itu, Nikita terlihat memeluk mesra Laura.

Ia dan sang putri sama-sama memakai gamis syari bewarna putih dan hitam.

Halaman
123
Penulis: Desy Selviany
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved