Kabar Artis

Makmur Semenjak Menikah, Nia Zatulini Bantah Vakum Main Film Lantaran Dilarang Suami

SEMENJAK menikah pada Januari 2016, aktris cantik Nadrina Zatulini Munaf (27) atau karib disapa Nia Zatulini mulai jarang terlihat di layar kaca.

Makmur Semenjak Menikah, Nia Zatulini Bantah Vakum Main Film Lantaran Dilarang Suami
Wartakotalive.com/Feryanto Hadi
Nadrina Zatulini Munaf ketika ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019) petang. 

"Sempat kaget, sekarang dapat tawaran perannya jadi ibu-ibu. Rasanya kok setua itu ya. Perasaan baru kemarin selalu dapat peran anak muda..."

SEMENJAK menikah pada Januari 2016, aktris cantik Nadrina Zatulini Munaf (27) atau karib disapa Nia Zatulini mulai jarang terlihat di layar kaca.

Padahal, sebelum menikah, ia termasuk salah satu pemain film yang laris. Sudah puluhan sinetron, film televisi dan film layar lebar dibintanginya sejak ia masih remaja.

Para penggemar di sosial media kemudian menerka-nerka perihal alasan Nia vakum dari dunia peran yang membesarkan namanya.

Merasa Kerepotan Mengurus Tiga Anak, Nia Ramadhani Mulai Pikir-pikir Menambah Momongan

Setelah Memainkan Peran Pendukung di Beberapa Film, Jerome Kurnia Mendapat Peran Utama Film Senior

Ada yang menduga, Chandra Tauphan Ansar suami Nia Zatulini, yang membatasinya beraktivitas di dunia entertainmen.

Pasalnya, sang suami adalah pengusaha kaya. Nia merasakan hidup serba berkecukupan semenjak menikah dengan pengusaha itu.

Namun, ia buru-buru membantahnya ketika dikonfirmasi hal itu. Ia menegaskan, justru sang suami mendukung kariernya.

"Suami aku bilang, aku ngga larang kamu. Selagi kamu ada tawaran, itu rejeki kamu," ujar Nia ketika ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019) petang.

Nia bilang, selama ini ia mengurangi aktivitas di dunia peran lantaran semenjak menikah dan melahirkan, ia ingin fokus mengurusi anak.

Ia pun mengaku rindu momentum ketika reading naskah, mendalami peran dan karakter, ataupun beradegan di depan kamera.

"Siapa sih yang ngga rindu balik lagi (ke dunia akting). Aku ya sebenarnya sudah pengin lagi main film, cuma kemarin kan lagi fokus sama anak," tegasnya lagi.

Nia yang kini sudah tampil berhijab mengatakan, hingga saat ini masih ada saja tawaran untuk bermain film atau sinetron.

Ditawarin peran malah shock

Hanya saja, ia agak shock karena peran yang ditawarkan kali ini agak berbeda.

Jika sebelum menikah ia terkenal sebagai bintang remaja atau gadis dewasa yang terlibat dalam urusan cinta, namun peran yang ditawarkan kali ini, ia harus menjadi sosok perempuan yang lebih dewasa atau perempuan beristri.

"Sempat kaget, sekarang dapat tawaran perannya jadi ibu-ibu. Rasanya kok setua itu ya. Perasaan baru kemarin selalu dapat peran anak muda," ujar Nia seraya tertawa.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved