Breaking News:

Intiland Ajak Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerja sama dengan para pengelola dan jasa penyewaan apartemen merupakan upaya dan strategi perseroan untuk memberikan layanan terbaik di Aeropolis.

istimewa
Direktur Proyek Aeropolis, Totonafo Lase (kiri) berjabat tangan dengan Chief Executive Officer Mediapura, Leo Ferdinand Rahadian, usai penandatanganan kerja sama di kawasan Aeropolis, Tangerang, Banten, Senin (23/9/2019). 

PT Intiland Development Tbk bekerja sama dengan PT Mediapura Digital Nusantara (Mediapura) untuk menghadirkan jasa dan layanan pengelolaan serta penyewaan unit apartemen Aeropolis di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.  

Penandatanganan nota kerja sama itu diwakili Direktur Proyek Aeropolis Totonafo Lase dan Chief Executive Officer Mediapura Leo Ferdinand Rahadian, di kawasan Aeropolis, Tangerang, Banten, Senin (23/9/2019). 

Menurut Totonafo Lase, kerja sama itu bersifat mutual bagi kedua belah pihak dan memberi pilihan bagi para pemilik atau investor apartemen untuk pengelolaan sewa unit-unitnya maupun bagi masyarakat luas yang mencari unit apartemen sewa di Aeropolis. 

“Kerjasama ini menjadi kolaborasi dua kompetensi yang saling melengkapi. Kami sebagai developer properti fokus pada perencanaan dan pembangunan kawasan dan Mediapura memiliki keahlian dalam manajemen properti dan jaringan pemasaran untuk penyewaan apartemen,” ungkap Totonafo Lase dalam pernyataan resminya, Senin (23/9/2019).

Totonafo Lase menjelaskan bahwa pemilihan Mediapura—melalui merek dagangnya “The Aparian”—untuk diajak kerja sama karena pasar saat ini cukup besar dan kompetisi pasar juga sangat ketat.

“Aparian sebagai startup, kami nilai cukup bagus secara operasional dan sebentar lagi juga akan IPO. Kami lihat ada satu keseriusan akan tumbuh nantinya. Kami juga berikan banyak derivatif kepada calon konsumen dan investor di Intiland ini untuk memilih, kami berikan varian kepada mereka,” kata Totonafo Lase.

Dia menjelaskan, Intiland sudah membangun 4.500 unit apartemen dan hingga kuartal kedua tahun ini sudah terjual 3.850 unit. Dari unit yang terjual itu, sebanyak 2.800-an unit sudah diserahterimakan.

“Dari 2.800 yang sudah serah terima, okupansinya baru 2.300 unit. Artinya masih ada yang sudah serah terima, mereka bingung, ada yang minta dicarikan penyewa. Bagaimana pun mereka adalah investor kami dan kami musti perhatikan,” beber Totonafo Lase.  

Dua tipe unit

Totonafo Lase menjelaskan, dari kerja sama ini Mediapura akan menyediakan dua tipe unit apartemen Aeropolis yang akan disewakan yakni twin bedroom atau double bedroom.  Alternatif pilihan unit ini memberikan nilai tambah bagi konsumen karena dapat menyesuaikan kebutuhan.  

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved