Berita Video

VIDEO: Pevita Pearce Perankan Tokoh Jagoan Sri Asih, Belajar dari Tim Iko Uwais

Sri Asih sendiri merupakan karakter yang dibuat oleh Komikus ternama, RA Kosasih sejak puluhan tahun silam. Filmnya sendiri akan tayang pada 2020.

VIDEO: Pevita Pearce Perankan Tokoh Jagoan Sri Asih, Belajar dari Tim Iko Uwais
Wartakotalive.com/Feryanto Hadi
Pevita Pearce 

Jagat Sinema Bumilangit akan kembali mencoba peruntungan kembali dengan membuat film bertema 'Jagoan' khas Indonesia melalui film berjudul Sri Asih.

Sebelumnya, rumah produksi tersebut mencoba mendobrak pasar film dalam negeri melalui film Gundala.

Namun, meski berhasil meraih penonton hingga lebih dari 1,6 juta dan disebut sudah mendapatkan keuntungan, namun Raihan tersebut dianggap masih jauh dari ekspektasi.

Sri Asih sendiri merupakan karakter yang dibuat oleh Komikus ternama, RA Kosasih sejak puluhan tahun silam. Filmnya sendiri akan tayang pada 2020.

Pevita Pearce didapuk menjadi tokoh Sri Asih yang disutradari oleh Upi Avianto. Menurut Pevita, Sri Asih menjadi film action pertama yang dibintanginya.

"Ini akan jadi film pertama action aku. Dan untuk bisa menguasai, memahami, itu butuh proses," ujar Pevita saat pengenalan film Sri Asih di Senayan City pada Sabtu (21/9) malam.

Pevita merasa beruntung dan bersyukur ditunjuk menjadi Sri Asih, yang menurutnya memiliki tantangan khusus.

"Setelah ngobrol-ngobrol, ditawarin, aku belum melihat ada karakter seperti Sri Asih (dalam film di Indonesia). Dan suatu kebanggaan buat aku dan tidak pernah terbayangkan Sri Kokasih yang dibuat oleh RA Kosasih 50 tahun lalu bisa difilmkan sekarang dan aku rasa generasi sekarang masih butuh Sri Asih," terang gadis 27 tahun itu.

"Sangat menyenangkan. Tetapi untuk melakukan hal yang belum pernah aku jalani, itu agak preasure," imbuhnya.

Bahkan, demi menjalankan peran itu, sejak sembilan bulan lalu Pevita sudah berlatih gerakan laga. Pevita pun mengaku berguru dengan tim Iko Uwais yang selama ini kerap mengisi adegan-adegan laga, termasuk di film Holywood.

"Aku sudah berlatih koreo sejak sembilan bulan lalu bersama tim dari Iko Uwais," tandas Pevita

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved