Artis

Terkejut Banyak Mendapat Tawaran Peran Menjadi Ibu, Nina Zatulini: Rasanya Kok Setua Itu

Nina Zatulini yang kini sudah berhijab mengatakan, meski menghilang sesaat, tawaran bermain film atau sinetron tetap datang.

Terkejut Banyak Mendapat Tawaran Peran Menjadi Ibu, Nina Zatulini: Rasanya Kok Setua Itu
Warta Kota/Feryanto Hadi
Nina Zatulini di Lotte Avenue, Jalan Dr Satrio, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019). 

Sadrina Zatulini Munaf (27) atau karib disapa Nina Zatulini vakum beberapa tahun dari film dan sinetron lantaran fokus membesarkan dua anaknya.

Para penggemarnya kerap bertanya, bahkan mengungkapkan kekecewaan, karena menganggap Nina Zatulini pensiun dari dunia peran sejak dinikahi pengusaha kaya medio Januari 2016.

Kehidupan Nina terbilang makmur setelah menikah.

Artis peran Nina Zatulini dan suaminya, Chandra Tauphan, berbicara dalam jumpa pers kelahiran anak kedua mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Artis peran Nina Zatulini dan suaminya, Chandra Tauphan, berbicara dalam jumpa pers kelahiran anak kedua mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) (Kompas.com)

Nina Zatulini tinggal di rumah mewah dan hidup berkecukupan lantaran suaminya adalah pengusaha dan mengelola banyak perusahaan.

Padahal sebelum menikah, wajah Nina Zatulini tidak pernah absen dari layar sinetron, film televisi maupun film layar lebar.

Sudah puluhan judul film dibintangi dan segudang prestasi didapatkannya.

Nina Zatulini Melahirkan, Suami Tinggalkan Pekerjaan di Sulawesi Selatan

Merasa Kerepotan Mengurus Tiga Anak, Nia Ramadhani Mulai Pikir-pikir Menambah Momongan

Nina Zatulini pernah menyandang predikat Aktris Pemeran Drama Remaja Terfavorit (2010), nominasi Artis Terpuji Festival Film Bandung, hingga nominasi Artis Utama Paling Ngetop SCTV.

Nina Zatulini tidak meninggalkan dunia peran yang telah membesarkan namanya.

Namun sejak menikah dan melahirkan, ia ingin fokus mengurusi anak.

Nina Zatulini
Nina Zatulini (Tribunnews.com)

Ketika anak pertama sudah mulai bisa berjalan dan saat itu juga ingin kembali ke dunia akting, Nina Zatulini terpaksa menundanya.

Ia hamil lagi. "Siapa yang nggak rindu balik lagi (ke dunia akting)," kata Nina Zatulini di Lotte Avenue, Jalan Prof Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019) petang.

"Aku sebenarnya sudah ingin lagi main film, cuma kemarin lagi fokus sama anak," lanjutnya. 

Setelah Memainkan Peran Pendukung di Beberapa Film, Jerome Kurnia Mendapat Peran Utama Film Senior

Berbisnis dan Bertemu Diva Pop Krisdayanti, Bintang Film James Bond Ini Rela Datang ke Jakarta

Nina Zatulini yang kini sudah berhijab mengatakan, meski menghilang sesaat, tawaran bermain film atau sinetron tetap datang. Hanya, peran yang ditawarkan belakangan ini berbeda.

Jika sebelum menikah dikenal sebagai bintang remaja atau gadis dewasa yang terlibat dalam urusan cinta, peran yang ditawarkan kini sering memintanya menjadi perempuan dewasa atau bersuami.

"Sempat kaget karena sekarang tawaran perannya jadi ibu-ibu. Rasanya kok setua itu. Perasaan baru kemarin selalu dapat peran anak muda," ujar Nina Zatulini tertawa.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved