SEDANG BERLANGSUNG, Ginting Kehilangan Gim Kedua, Serunya Final Ulangan Ginting vs Momota,

Pertarungan Anthony Ginting dan Kento Momota pada final China Open 2019 yang merupakan ulangan seperti tahun lalu di turnamen sama sangat seru.

SEDANG BERLANGSUNG, Ginting Kehilangan Gim Kedua, Serunya Final Ulangan Ginting vs Momota,
badmintonindonesia.org
Anthony Ginting. 

Pertarungan Anthony Ginting dan Kento Momota pada final China Open 2019 yang merupakan final ulangan seperti tahun lalu di turnamen yang sama berlangsung sangat seru.

Momota yang kini pemain nomor satu dunia merupakan musuh bebuyutan bagi Ginting. 

Dalam lima pertemuan terakhir Ginting selalu gagal menundukkan Momota. Dari 12 kali pertemuan mereka, Ginting hanya mampu mengalahkan Momota tiga kali yaitu di China Open 2018, Asian Games 2018, dan Hongkong Terbuka 2015. 

The Minions vs The Daddies di Babak Final China Open 2019

Ginting berhasil merebut gim pertama dengan skor 21-19 namun kahilangan gim kedua setelah sebelumnya kedua pemain berbagi angka imbang sampai kedudukan 14-14. 

Pada gim kedua, sempat mengejar ketinggalan sampai empat angka hingga kedudukan imbang 14-14, Ginting lalu melakukan banyak kesalahan sendiri hingga tertinggal lagi lima angka. 

Pada kedudukan 19-14 Ginting mampu menambah tiga angka lewat smesh dan drop shot yang mengarah ke kiri bidang permainan dan sulit dikembalikan Momota yang bertangan kidal.

Namun sebuah pukulan yang menyangkut di net membuat kedudukan jadi gim poin dan Ginting kehilangan gim tersebut.

Turnamen bulu tangkis China Open 2019 akhirnya telah mencapai babak final yang berlangsung pada Minggu (22/9/2019) hari ini.

Seluruh laga final China Open 2019 akan disiarkan oleh TVRI sebagai pemegang hak siar resmi melalui siaran televisi konvensional.

Namun, final China Open 2019 juga bisa disaksikan melalui live streaming. 

Halaman
12
Penulis: Max Agung Pribadi
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved