MotoGP

Marc Marquez Start dari Pole Position GP Aragon 2019

Marc Marquez kembali start dari pole position, di Grand Prix Aragon 2019, Minggu (22/9). Pole position ke-9 bagi Marquz pada tahun ini.

Marc Marquez Start dari Pole Position GP Aragon 2019
Istimewa
Marc Marquez beraksi. Pebalap Honda ini kokoh di puncak klasemen MotoGP 2019 menyusul kemenangannya di Le Mans Minggu kemarin, yang menjadi kemenangan ke-300 Honda di ajang MotoGP. 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2019, Sabtu (21/9).

Sebagaimana dilansir BolaSport, dia kembali mengamankan pole position setelah meraih waktu putaran tercepatnya 1 menit 47,009 detik, dalam kualifikasi MotoGP Aragon 2019.

Sementara Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) mengisi posisi start kedua setelah mampu mempertajam catatan waktunya, dan hanya terpaut 0,3 detik dari Marquez.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, melengkapi baris start terdepan.

Jalannya sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019

Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) langsung menempati posisi teratas sebagai pembalap tercepat pada sesi kualifikasi 1 (Q1) MotoGP Aragon 2019.

Pembalap asal Italia tersebut membukukan waktu putaran tercepatnya dengan 1 menit 48,853 detik, hingga sesi Q1 menyisakan 10 menit.

Rekan satu tim Fabio Quartararo itu mampu mempertajam catatan waktunya, namun tak berselang lama kemudian Alex Rins (Suzuki Ecstar) mengambil alih posisinya.

Rider asal Spanyol itu menduduki urutan pertama setelah membukukan waktu lapnya dengan 1 menit 48,519 detik.

Persaingan ketat terjadi untuk merebutkan posisi kedua, antara Morbidelli dan juga Takaaki Nakagami (LCR Honda) yang hanya terpaut 0,2 detik lebih lambat.

Halaman
12
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved