Breaking News:

Razia Narkoba

Gelar Razia Narkoba di Tempat Indekos, 10 Orang Positif Gunakan Sabu Dijaring Polisi

Gelar Razia Narkoba di Tempat Indekos, 10 Orang Positif Gunakan Sabu Dijaring Petugas dari Polres Tangerang Selatan

Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Anggota Satres Narkoba Polres Tangerang Selatan menggeledah di dua tempat indekos daerah Serpong Utara dan Kelapa Dua, Sabtu (21/9/2019). 

Sebanyak 10 orang kedapatan positif menggunakan narkotika jenis sabu ketika anggota Polres Tangerang Selatan menggelar Operasi Nila di dua indekos daerah Serpong Utara dan Kelapa Dua, Sabtu (21/9/2019).

Dari keterangan Kasat Narkoba Polres Tangerang Selatan, Iptu Edy Suprayitno, pada salah satu kamar di indekos daerah Serpong Utara ditemukan juga barang bukti sabu yang berada di dalam plastik klip kecil.

"Razia kos-kosan pertama di wilayah Serpong di situ kita dapati tujuh orang tes urin positif, satu beserta barang bukti.

Kedua kita lanjut kos-kosan di Kelapa Dua dengan hasil tes urin tiga orang positif," ungkap Edy setelah razia.

Cerita Ikhsan: Zaenal Abidin Pukul Polisi Dulu, Lalu Dipukuli Sejumlah Petugas Hingga Tewas

Anggota Satres Narkoba Polres Tangerang Selatan menggeledah di dua tempat indekos daerah Serpong Utara dan Kelapa Dua, Sabtu (21/9/2019).
Anggota Satres Narkoba Polres Tangerang Selatan menggeledah di dua tempat indekos daerah Serpong Utara dan Kelapa Dua, Sabtu (21/9/2019). (Warta Kota/Zaki Ari Setiawan)

Barang bukti itu ditemukan di sebuah kamar indekos berada di atas lemari pakaian dengan berat sekitar 0,3 gram.

Penghuni kamar itu merupakan tiga orang wanita yang mengaku telah mengadakan pesta sabu malam tadi bersama satu orang tamu lainnya.

Edy Suprayitno menjelaskan bahwa target razia narkoba dalam rangka Operasi Nila ini menyasar indekos yang banyak dihuni oleh wanita di tempat hiburan malam.

"Mengingat penghuni kos-kosan ini, mohon maaf, orang yang bekerja di tempat hiburan malam inidikasi kita banyak peredaran di tempat hiburan malam," ungkap Edy di lokasi indekos daerah Kelapa Dua.

Edy menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi upaya bagi pihaknya untuk meredam peredaran narkoba.

Selanjutnya, kepolisian setempat akan melakukan pengembangan terkait temuan beberapa penghuni indekos yang terbukti mengkonsumsi barang terlarang itu.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved