Artis

Doa Mulan Jameela Jadi Anggota DPR Dikabulkan, Ini Keputusan KPU

"Pasti manusia akan kesal. Beda dengan saat bergantung kepada Allah. Semakin kita merengek minta sama Allah dan Allah suka dengan itu."

Doa Mulan Jameela Jadi Anggota DPR Dikabulkan, Ini Keputusan KPU
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ilustrasi Mulan Jameela acungkan 2 Jari usai lakukan pencoblosan di TPS 049, di Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). 

Penyanyi Mulan Jameela telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Periode 2019-2024.

Pada Insta Story akun Instagram-nya, @mulanjameela1, yang dikutip Kompas.com, Sabtu (21/9/2019), Mulan Jameela berbicara tentang doa yang dikabulkan.

Mulan Jameela berbicara tentang doa di Instagram.

"Bagaimana agar doa kita mudah diijaba oleh Allah?" tulis Mulan dengan memasang foto di satu tempat saat ikut kajian.

Istri musisi Ahmad Dhani ini menjelaskan bahwa jika doa ingin dikabulkan, jangan terlalu berharap kepada manusia atau meminta kepada manusia dengan cara merengek.

Penghuni Rumah di dalam Kawasan Apartemen di Jakarta Pusat Kesulitan Akses Air Bersih

Hampir Sepekan Dibuka, PSI Catat 18 Pendaftar Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan

"Pasti manusia akan kesal. Beda dengan saat bergantung kepada Allah. Semakin kita merengek minta sama Allah dan Allah suka dengan itu."

"Tapi, tetap janganlah berharap langsung dikabulkan. Terus berdoalah sama Allah," kata Mulan.

Dalam Insta Story lainnya, Mulan juga menerangkan hal-hal lainnya antara lain tentang sering mendoakan orang lain dan mendoakan kesembuhan orang yang sedang sakit.

Sebelumnya, asisten Mulan, Mira, belum bisa berkomentar lebih jauh terkait penetapan sebagai anggota DPR Periode 2019-2024.

"Hemmm... No comment. Itu dulu pesannya (dari Mulan). Nanti, ya," kata Mira saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (21/9/2019). 

Halaman
12
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved