Artis

Apa Saja Pertimbangan Krisdayanti Setiap Membeli Furnitur Mahal Untuk Mengisi Rumahnya?

Disela jadwal manggungnya yang tetap saja padat itu politisi dan ibu rumah-tangga kondang ini juga diam-diam mengincar furnitur yang dijual miring.

Apa Saja Pertimbangan Krisdayanti Setiap Membeli Furnitur Mahal Untuk Mengisi Rumahnya?
Dokumentasi Bambang E Ros
Diva pop Krisdayanti bersama Jean Seymour yang pernah berakting film James Bond dan perancang furnitur Michael Amini di Malinda Gallery Furniture, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019). 

Apa yang biasa dilakukan diva pop Krisdayanti (44) saat sedang tidak manggung?

Salah satu jawabannya adalah, berkumpul bersama Raul dos Reis Lemos, suami dan anak-anaknya.

Yanti --sapaan akrab Krisdayanti-- terlihat meluangkan waktu menikmati libur akhir pekannya di Malinda Gallery Furniture, Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019) sore.

Diva pop Krisdayanti di Malinda Gallery Furniture, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).
Diva pop Krisdayanti di Malinda Gallery Furniture, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019). (Dokumentasi Bambang E Ros)

Ketika itu Krisdayanti diketahui sedang berburu furnitur untuk kebutuhan rumahnya yang berada di Jeruk Purut, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kebetulan, Krisdayanti yang baru saja terpilih sebagai salah satu anggota DPR RI ini juga diminta untuk bernyanyi di Malinda Gallery Furniture.

Menariknya, disela jadwal manggungnya yang tetap saja padat itu politisi dan ibu rumah-tangga kondang ini juga diam-diam mengincar furnitur yang dijual dengan harga miring.

Benarkah Peran Gading Marten di Love For Sale Digantikan Adipati Dolken di Film Love For Sale 2?

Malam Ini Menghibur Sobat Ambyar Ibukota, Didi Kempot: Ini Bukti Musik Saya Diterima Semua Kalangan

"Saya ini pecinta furnitur. Kalau cari barang untuk rumah, saya suka meluangkan waktu seharian karena mencari isian rumah itu nggak gampang," kata Krisdayanti.

Belum lama ini, ibu empat putra dari dua pernikahannya itu baru saja membeli sofa yang harganya tidak murah. Sofa itu tetap dibelinya meski sofa di rumahnya masih terbilang bagus.

Setiap kali masuk toko furnitur, apalagi Malinda Gallery Furniture, dan melihat interior rumah yang bagus dan cantik, Krisdayanti biasanya akan tergoda untuk membeli dan memilikinya.

Diva pop Krisdayanti bersama Jean Seymour yang pernah berakting film James Bond dan perancang furnitur Michael Amini di Malinda Gallery Furniture, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).
Diva pop Krisdayanti bersama Jean Seymour yang pernah berakting film James Bond dan perancang furnitur Michael Amini di Malinda Gallery Furniture, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019). (Dokumentasi Bambang E Ros)

"Kalau (koleksi) saya itu lebih banyak printilan kayak vas bunga atau meja atau seat corner," kata Krisdayanti yang senang dengan sofa bergaya American modern classic.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved