Artis

Anang Hermansyah Berencana Menjual Rumah Mewah, Krisdayanti Buka Pintu Rumah Untuk Aurel dan Azriel

Meski sudah mendengar rencana penjualan rumah mewah dan megah mantan suaminya tersebut, Krisdayanti enggan berkomentar banyak.

Anang Hermansyah Berencana Menjual Rumah Mewah, Krisdayanti Buka Pintu Rumah Untuk Aurel dan Azriel
Warta Kota/Feryanto Hadi
Krisdayanti disela menghadiri undangan Andy Lim, Executive Director Malinda Gallery Furniture, di Malinda Gallery Furniture, Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019) sore. 

Rencana pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanti Siddik Hasnoputro menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Kotamadya Depok, Jawa Barat, sampai ke telinga Krisdayanti (44).

Meski sudah mendengar rencana penjualan rumah mewah dan megah mantan suaminya tersebut, Krisdayanti enggan berkomentar banyak.

Diva pop Indonesia itu hanya tidak ingin mencampuri urusan rumah-tangga orang lain.

Krisdayanti berkumpul bersama suami dan anak-anaknya.
Krisdayanti berkumpul bersama suami dan anak-anaknya. (Instagram @krisdayantilemos)

"Itu bukan ranah saya bicara. Kayaknya nggak pantas komentar," kata Krisdayanti saat ditemui disela menghadiri acara di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

Meski menolak berkomentar, Krisdayanti dan Raul dos Reis Lemos, suaminya, membuka pintu lebar-lebar jika dua anaknya dari pernikahan pertama bersama dengan Anang Hermansyah itu ingin tinggal bersama di rumahnya.

Dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah, Krisdayanti dianugerahi dua anak yang sekarang telah beranjak dewasa, Aurelie Titania Nurhermansyah dan Azriel Hermansyah.

Siap Pindah ke Gedung DPR, Krisdayanti Belum Menyiapkan Furnitur Untuk Mempercantik Ruang Kerja

Wow, Artis Cantik di Film James Bond Ini Datang ke Jakarta Untuk Berbisnis Furnitur

"Kalau dikasih kesempatan, kapan saja kami terbuka (menerima Aurel dan Azriel)," kata Krisdayanti.

Namun Krisdayanti yakin, Anang Hermansyah, Ashanti Siddik, Aurel dan Azriel pasti sudah mempunyai rencana baik ke depan.

Terkait rencana penjualan rumah mewah dan megah di Cinere itu, Ashanty Siddik pernah mengungkap alasannya.

Krisdayanti bersiap menuju Gedung Wakil Rakyat di Senayan setelah lolos Pemilu Legislatif 2019. Krisdayanti ketika berbincang disela perayaan ulang-tahun ke-45 Rina Gunawan di Rumah The Manor Andara, Jalan Ibnu Armah, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/6/2019).
Krisdayanti bersiap menuju Gedung Wakil Rakyat di Senayan setelah lolos Pemilu Legislatif 2019. Krisdayanti ketika berbincang disela perayaan ulang-tahun ke-45 Rina Gunawan di Rumah The Manor Andara, Jalan Ibnu Armah, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/6/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurut Ashanty Siddik, rumah tersebut terlalu besar. Mereka ingin memiliki rumah yang jauh lebih sederhana dan terletak di tengah kota Jakarta.

Semula Anang Hermansyah tidak menyetujui rumahnya dijual. Sebab Anang Hermansyah menyimpan banyak kenangan indah di rumah mewahnya itu.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved