Berita Video

VIDEO: Kisah Duka Korban Kecelakaan di Jalan Tol Pejagan - Pemalang Pengantar Jenazah

"Semua yang dalam mobil itu lima, enam berikut jenazah," kata Sanudin ditemui di rumah duka.

VIDEO: Kisah Duka Korban Kecelakaan di Jalan Tol Pejagan - Pemalang Pengantar Jenazah
istimewa
Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Pejagan - Pemalang Km 300-400 

Karangan bunga tampak berjajar di kediaman Imam, salah satu korban kecelakaan maut di perumahan Griya Serpong Asri, Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (20/9/2019).

Imam merupakan satu di antara lima orang lainnya yang menjadi korban kecelakaan ketika mengantarkan jenazah tetangganya menggunakan ambulans ke Klaten, Jawa Tengah, Kamis (19/9/2019).

Ketua RT 01/05 Perumahan Griya Serpong Asri, Sanudin (51), menjelaskan warganya itu ikut di dalam ambulans untuk mengantarkan jenazah almarhum Waldono.

Sanudin merinci, korban yang terlibat yaitu Imam (20), tetangga Almarhun Waldono Satimun (47), kakak Almarhum Waldono Sarjito (45), Kakak Almarhum Waldono Rohmadi (40), dan rekan Almarhum Waldono Nasid (37).

"Semua yang dalam mobil itu lima, enam berikut jenazah," kata Sanudin ditemui di rumah duka.

Sanudin menceritakan, ketika itu ambulans sebenarnya sedang iring-iringan bersama tiga mobil lainnya untuk mengantarkan jenazah Waldono ke Klaten.

Namun nahas, di tengah perjalanan ambulans yang dikemudikan Satimun menabrak truk Hino tepatnya di Jalan Tol Pejagan-Pemalang KM 300+400, seluruh penumpang ambulans pun mengalami luka serius hingga meregang nyawa.

"Di perjalanan ada musibah menabrak truk dari belakang dan terjadi insiden yang tidak kita inginkan Semua dalam ambulans tewas, salah satunya Imam, dia pengganti sopir yang duduk sebelah kiri," jelas Sanudin.

Jenazah Imam dimakamkan tidak jauh dari tempat tinggalnya. Sementara, Rohmadi, Sarjito, dan Waldono dimakamkamkan di Klaten, Jawa Tengah. Korban lainnya yakni Satimun, diketahui dimakamkan di Nganjuk, Jawa Timur.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved