Liga 1

PSIS vs Persebaya: Banur Tidak Bertanggung Jawab Rekor Buruk Laga Kandang PSIS Selama Ini

Bambang Nurdiansyah mengatakan tidak bertanggung jawab dengan rekor buruk laga kandang PSIS sealama ini. Link livestreaming ada di akhir berita.

PSIS  vs Persebaya: Banur Tidak Bertanggung Jawab Rekor Buruk Laga Kandang PSIS Selama Ini
Google
Ilustrasi PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya 

Tren buruk dalam laga kandang menjadi momok PSIS Semarang saat akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Jumat (20/9).

Sebagaimana dilansir Surya, tercatat dari tujuh laga kandang, PSIS hanya mendapat dua kemenangan, sekali imbang dan empat kekalahan. Di tiga laga kandang terakhir selalu berakhir kalah.

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah (Banur) tahu dengan rekor buruk itu, namun dia menyatakan tidak ikut bertanggung jawab atas hasil minor itu. Mengingat saat itu tim masih dilatih Jafri Sastra.

"Kalau ditanya home kalah terus, itu bukan saya pelatihnya," kata Banur, Kamis (19/9) saat sesi konferensi pers di laga PSIS vs Persebaya.

Pelatih berusia 60 tahun itu berharap, di bawah arahannya, Hari Nur Yulianto dkk bisa memutus tren buruk tersebut.  Dimulai dari pekan 19 Liga 1 2019.

Tiga laga yang berakhir dengan kekalahan itu, PSIS kalah 1-3 dari Persipura Jayapura (6/8/2019), kalah 0-2 atas Tira Persikabo (2/8/2019), dan kalah 0-1 dari Persib Bandung (21/7/2019).

"Harapannya, pelatihnya beda maka jangan kalah disini. Kita harus menanglah," kata Banur yang ingin mempersembahkan tiga poin pertamanya di kandang.

Laga ini juga cukup penting bagi Banur sendiri, karena merupakan laga kandang pertamanya semenjak menjadi pelatih PSIS mulai 19 Agustus 2019 lalu.

Sejauh ini Banur telah mendampingi tim di lima laga tandang. Hasilnya PSIS bisa mebawa pulang lima poin usai memetik sekali menang, dua imbang dan dua kalah.

Link live streaming untuk menyaksikan laga ini.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul "Menjamu Persebaya, Pelatih PSIS Semarang Ingin Patahkan Tren Buruk Laga Kandang"

Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved