BERITA VIDEO

VIDEO : Pertamina MOR III Giatkan Transaksi Nontunai untuk Armada Skidtank

Pastikan truk elpiji gunakan BBM berkualitas, Pertamina MOR III berikan kemudahan pembelian BBM Dexlite dengan nontunai

Pertamina MOR III jalin kerjasama dengan LinkAja serta memastikan sistem pembayaran nontunai untuk pembelian BBM Dexlite untuk armada truk elpiji .

Kerjasama ini ditandai dengan pengisian Dexlite ke armada skidtank atau mobil pengangkut Elpiji di Rest Area KM 38, Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Kamis (19/9/2019).

Dengan kerjasama ini, armada skidtank nantinya hanya akan memakai bahan bakar nonsubsidi Dexlite dan juga bertransaksi secara non tunai (cashless) dengan aplikasi prabayar LinkAja.

 “Hal ini menjadi upaya Pertamina, tidak hanya untuk meningkatkan penjualannya saja namun sebagai bentuk kesadaran dari para mitra bisnis kami tentang pentingnya penggunaan bahan bakar berkualitas yang ramah lingkungan," ujar General Manager Pertamina Mor III, Tengku Fernanda, di sela pengisian Dexlite ke armada skid tank di Rest Area KM38, Bogor.

Diharapkan, kerjasama ini mampu meraup nilai transaksi hingga lebih dari Rp 1 miliar hingga akhir tahun 2019.

Kerjasama pengisian bahan bakar Dexlite ini dilakukan setelah sebelumnya, Pertamina sukses menjalankan program serupa di 3 kabupaten di Jawa Barat, hingga dapat meningkatkan konsumsi Dexlite sekitar 70% di kabupaten Bandung, Kab Kuningan, dan Kab Ciamis.

Pada kerjasama pengisian ini, Mitra Usaha Pertamina selaku penyedia armada skid tank LPG atau mobil tanki LPG berkomitmen untuk senantiasa menggunakan BBM Non Subsidi berkualitas guna menjaga kehandalan mesin kendaraan dan bahan bakar yang ramah lingkungan.

Penulis: Adhy Kelana
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved