Liga 1

PS Sleman vs Persipura Jayapura: Prediksi Formasi Kedua Tim dan Head to Head

Baik PS Sleman mau pun Persipura Jayapura sedang berada dalam tren positif. Saksikan laga ini secaralivstreaming lewat link di akhir berita.

PS Sleman vs Persipura Jayapura: Prediksi Formasi Kedua Tim dan Head to Head
TRIBUN JOGJA
Logo PSS Sleman 

PS Sleman bakal menjamu Persipura Jayapura di pekan 19Liga 1 2019, Kamis (19/9) sore ini

Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 15.30 WIB.

Sebagaimana diwartakan Tribun Jogja, PS Sleman sedang dinaungi semangat tinggi untuk meraih hasil positif saat berlaga di kandang.

Namun striker utama PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Pengganti Yevhen

"Absennya Yevhen pasti mengurangi kekuatan. Tapi saya tak khawatir. Justru ada peluang dengan tampilnya pemain lokal. Kreativitasnya menurut saya ada peluang muncul," kata Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro dalam pre match press conference, Rabu (18/9).

Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, mendapat penjagaan ketat dari pemain Bhayangkara FC pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019).
Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, mendapat penjagaan ketat dari pemain Bhayangkara FC pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019). (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

Kushedya Hari Yudo, Arsyad Yusgiantoro hingga Irkham Zahrul Mila dipersiapkan oleh Seto Nurdiyantoro untuk mengisi posisi juru gedor tersebut.

"Ada Yudo, Arsyad, Irkham Mila. Tidak mengkhawatirkan tapi tetap absennya Yevhen ya mengurangi kekuatan. Pemain lokal memang kalah postur dengan Yevhen. Intinya pasti ada pengaruhnya tapi saya tak begitu khawatir," kataSeto.

Sejak didatangkan awal kompetisi lalu, Yevhen memang selalu menjadi pilihan utama di sektor depan PSS Sleman.

Pemilik nomor punggung 10 ini pun menjadi mesin gol andalan PSS, dan sampai saat ini sudah melesakkan 9 gol dan satu asis dari 18 kali penampilan.

Halaman
1234
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved