Breaking News:

Liga 1

LIVE Streaming Gratis: PSM Makassar vs PS Tira Persikabo: Laga Pembangkit Semangat PSM

PSM Makassar menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Matoanging pada sore ini. Saksikan laga ini lewat livestreaming gratis lewat link di akhir berita.

Twitter/PSM Makassar
Para pemain PSM Makassar usai laga kontra Persela Lamongan, 1 September 2019 

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, berharap skuadnya bermain lebih agresif, dalam laga kontra Tira Persikabo di pekan 19  Liga 1 2019.

Sebagaimana diwartakan laman Liga Indonesia, pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/9). Kick-off akan dilakukan pada pukul 18.00 WIB.

Darije Kalezic
Darije Kalezic (Tribun Timur)

PSM wajib meraih kemenangan di laga ini ,untuk mengembalikan mentalitas pemain  tim berjuluk Juku Eja ini, dan kepercayaan suporter. 

"Setelah pertandingan kontra Lampung, kami berusaha membangun mental pemain untuk pertandingan melawan Tira. Dan saya kira kami sudah melakukan itu," kata Kalezic.

Menurut Kalezic, Tira Kabo sebagai runner-up klasemen sementara Liga 1, membuktikan bahwa mereka adalah tim solid dan kuat. Untuk itu, Juku Eja wajib bermain lebih agersif agar bisa mengamankan tiga poin.

"Ini akan menjadikan pertandingan sengit antara kita. PSM butuh pertandingan seperti itu. Saya harap pemain saya lebih agresif untuk laga besok. Dan saya kira Tira juga akan bermain denga 100 persen kekuatan mereka," katanya. dalam jumpa pers pada Rabu (18/9).

Hanya saja, sejumlah pemain pilar PSM akan absen, akibat cedera dan akumulasi kartu kuning.

Namun hal itu tak membuat Kalezic patah semangat. Menurut dia, kondisi ini menjadi kesempatan bagi pemain lain untuk membuktikan diri, mereka layak mendapat menit bermain. 

"Saya yakin dengan kemampuan pemain yang ada. Mereka tentu tak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan menit bermain. Mereka tahu akan menghadapi klub yang berada di papan atas. Ini jadi motivasi untuk unjuk kemampuan," ucap Kalezic lagi.

Hal senada dikatakan Wiljan Pluim, kapten PSM Makassar. Menurut Pluim, seluruh pemain bertekad meraih tiga poin di markas sendiri.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, melawan tim yang bagus. Kita harus mengerahkan usaha terbaik melawan mereka," tanda Pluim.

Pertandingan ini bisa disaksikan lewat livestreaming gratis melalui link ini

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved