Liga 1

LIVE Streaming Gratis PS Sleman vs Persipura: Mutiara Hitam Ingin Lanjutkan Tren Positif

Persipura Jayapura akan fokus dalam laga kontra PS Sleman, yang juga dalam tren positif. Pertandingan ini bisa disakikan lewat live streaming gratis.

LIVE Streaming Gratis PS Sleman vs Persipura: Mutiara Hitam Ingin Lanjutkan Tren Positif
Tribunnews.com
Jacksen F. Thiago 

Persipura Jayapura arus melakoni laga kontra PS Sleman, yang merupakan pertandingan pekan 19  Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/9) sore. Kick-off akan dilakukan pada pukul 15.30 WIB.

Sebagaimana dilansir situs Liga indonesia,  tim berjuluk Mutiara Hitam ini dalam motivasi tinggi dalam lawatan ke Sleman.

Sumbernya aplagi kalau bukan  kemenangan di tiga laga terakhir secara beruntun, yang diraih Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Kemenangan diperoleh klub asal Papua ini dengan skor 4-0 atas Barito Putera (23/8), kemudian 2-0 lawan Persija Jakarta (11/9), dan 2-0 saat menghadapi Persela Lamongan (15/9). Sudah pasti skuat merah-hitam ini tak mau rekor positifnya terhenti.

"Kami harus fokus pada recovery karena punya persiapan yang sangat singkat dari pertandingan sebelumnya," ujar Jacksen F Tiago pelatih Persipura Jayapura.

Meski demikian, juru taktik berpaspor Brasil ini tidak mau menganggap remeh tuan rumah. Dia mengakui calon lawannya sebagai tim besar.

Sebagai bukti, skuad Super Elang Jawa, julukan PS Sleman, mampu mempermalukan Semen Padang FC dengan skor 1-0 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (13/9). Padahal beberapa pemain inti anak asuh Seto Nurdiyantoro absen di laga tersebut.

"Mereka tetap tim yang bisa memberikan ancaman. Terbukti saat mereka tanpa beberapa pemain, bisa meraih poin penuh di Padang," lanjut mantan pelatih Barito Putera ini.

Absen

Apalagi Mutiara Hitam juga tidak bisa tampil penuh. Mereka dipastikan tidak akan diperkuat gelandang Oh In-kyun, akibat akumulasi kartu kuning, dan striker Marinus Manewar bermasalah pada kebugaran tubuh. 

Namun, Jacksen mengaku tidak masalah dengan absennya kedua anak didiknya. Dia sudah mengantisipasinya dengan mempersiapkan pemain yang sudah siap, baik secara fisik maupun mental.

"Pemain di tim ini sudah lama saling mengenal. Saya mencoba fokus memaksimalkan potensi yang mereka punya. Kemudian membangkitkan motivasi, mempercepat proses recovery. Tapi jangan pernah merasa puas karena perjalanan masih panjang," tandas pelatih berusia 51 tahun ini.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara gratis secara livestreaming lewat link ini.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved