Berita Tangerang

Lewat PKK, Benyamin Davnie Kasih Motivasi Emak-emak untuk Sejahterakan Warga

Benyamin ungkapkan rasa kekagumannya kepada PKK yang mau berkontribusi untuk memajukan dan ikut menyejahterakan masyarakat Tangsel

Lewat PKK, Benyamin Davnie Kasih Motivasi Emak-emak untuk Sejahterakan Warga
Wartakotalive/Andika Panduwinata
Benyamin Davnie Motivasi Emak-emak Memajukan Program Pemkot Tangerang Selatan, Kamis (19/9/2019) 

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie memberikan motivasi di Aula Blandongan, Lantai 4, Puspemkot Tangsel.

Benyamin Davnie beri motivasi emak-emak berbicara soal program Pemkot kedepan.

Benyamin ungkapkan rasa kekagumannya kepada PKK yang mau berkontribusi untuk memajukan dan ikut menyejahterakan masyarakat Tangsel dengan program-programnya.

Ia menerangkan, tentu saja PKK ini merupakan garda terdepan di masyarakat dalam rangka membangun Tangerang Selatan melalui lingkup terkecil yaitu keluarga.

Benyamin Davnie Bawa Rombongan Keluarga Daftar Calon Wali Kota Tangsel ke PDIP

Tentu saja dengan 10 pokok-pokok PKK ini meliputi semuanya. Di antaranya kesehatan kesejahteraan pendidikan dan lain sebagainya.

"Terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah mendedikasikan dirinya berkomitmen terhadap perkembangan PKK di Tangsel,” ujar Benyamin, Kamis (19/9/2019).

Benyamin menjelaskan, jika gerakan PKK ini dipahami dan dilaksanakan dengan baik, tentunya akan memberikan dampak yang sangat besar untuk Tangsel.

Kegiatan ini juga penting dan sangat tepat untuk meningkatkan motivasi para kader PKK dalam melaksanakan kegiatan PKK, meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan para kader pkk serta diperolehnya informasi dan inovasi dalam penyusunan dan pelaksanaan program PKK.

Siap Gantikan Airin, Benyamin Davnie Tak Ingin Cuma Kasih Ikan kepada Warga Tangsel

"Penting pula saya sampaikan bahwa seluruh anggota dan kader pkk juga harus sadar tentang perannya yang juga sebagai institusi masyarakat," ucapnya.

 "Membantu pemerintah menyosialisasikan program-program yang berkaitan dengan kesejahteraan keluarga. Saya harapkan melalui jaringan PKK sampai ke dasa wisma, program pemerintah manfaatnya dapat semakin dirasakan oleh masyarakat," kata Benyamin.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved