Otomotif

Ini Tim SWAT, Tim Khusus Wahana Honda untuk Layanan Terbaik Konsumen Pecinta Motor Sport Honda

MAIN Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), membentuk tim khusus yang disebut SWAT (Sport Winning Army Team).

Ini Tim SWAT, Tim Khusus Wahana Honda untuk Layanan Terbaik Konsumen Pecinta Motor Sport Honda
Wahana Honda
TIM SWAT (Sport Winning Army Team) bentukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk melayani konsumen pecinta motor Sport Honda. 

Hingga kini tim khusus SWAT yang menawarkan konsumen sport ini telah memiliki 140 personil tersebar di berbagai dealer Honda Wing Jakarta dan Tangerang.

MAIN Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), membentuk tim khusus yang disebut SWAT (Sport Winning Army Team).

SWAT  dibentuk untuk memberi pelayanan maksimal kepada konsumen pecinta motor sport Honda.

Tim yang menyandang nama layaknya satuan tim khusus kepolisian di luar negeri ini sebenarnya telah ada sejak 4 tahun lalu.

Setelah Pengelolaan Limbah Aki, Wahana Honda Modifikasi Kardus Bekas untuk Digunakan Kembali

Kini, ke Bengkel Ahass dan Jaringan Wahana Honda Bisa Bayar Pakai Uang Elektronik

TIM SWAT (Sport Winning Army Team) bentukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk melayani konsumen pecinta motor Sport Honda, sedang mendengarkan pengarahan.
TIM SWAT (Sport Winning Army Team) bentukan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk melayani konsumen pecinta motor Sport Honda, sedang mendengarkan pengarahan. (Wahana Honda)

Tim sales ini merupakan bagian tim penjualan, khususnya dealer Wing yang biasa menjual produk Honda sport 250cc, yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Hingga kini tim khusus SWAT yang menawarkan konsumen sport ini telah memiliki 140 personil tersebar di berbagai dealer Honda Wing Jakarta dan Tangerang.

Pada 17 September kemarin, tim SWAT merayakan hari jadi keempat yang diisi dengan beragam kegiatan di wilayah Ciputat Tangerang.

Kegiatan bertema ‘Together be a Winner’ ini digelar oleh Human Capital Quality Development (HCQD) Department.

Melalui acara ini, HCQD mengajak tim SWAT dengan melakukan beragam kegiatan mulai dari city touring dengan Honda Sport 250cc, team building training, refreshment training, hingga pemberian apresiasi sales yang telah memberikan layanan yang terbaik.

Motivasi

Menurut Head of HCQD Wahana Taryudin, acara dalam rangka HUT ke-4 tim SWAT ini tak lain untuk memotivasi para personal agar tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen pecinta Honda Sport.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk tetap memberikan layanan terbaik untuk konsumen Honda khususnya tipe Sport,” tutur Taryudin dalam pernyataan resminya kepada Wartakotalive.com, Rabu (18/9/2019).

Dipaparkan juga, penyegaran pengetahuan, peningkatan kualitas layanan, hingga pemberian apresiasi adalah hal lumrah yang terus dilakukan Wahana Honda untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

“Memberikan layanan terbaik dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, maka peningkatan kualitas layanan merupakan hal wajib bagi Wahana Honda,” tandas Taryudin. 

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved