Artis

Disebut Memiliki Ketiak Cerah, Chelsea Islan Dipilih Sebagai Brand Ambasador Deodoran

Chelsea Islan dikenal sebagai selebriti yang peduli penampilan dan memiliki ketiak cerah dan bersih lantaran rutin menggunakan deodoran sejak remaja.

Disebut Memiliki Ketiak Cerah, Chelsea Islan Dipilih Sebagai Brand Ambasador Deodoran
Warta Kota/Feryanto Hadi
Chelsea Islan diminta sebagai brand ambassador Rexona Dry Serum di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019). 

Rexona Dry Serum adalah inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia yang mudah terserap kulit ketiak, lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami.

Rexona Dry Serum merupakan produk deodoran yang mencerahkan kulit ketiak unggulan Rexona.

Ira Noviarti, Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia Tbk, menjelaskan, "Sebagai inovator pertama yang menghadirkan produk deodoran dry serum di Indonesia, Rexona menyadari, meskipun jarang terlihat, ketiak merupakan faktor yang mendukung rasa percaya diri."

Chelsea Islan
Chelsea Islan (Wartakotalive.com/Feryanto Hadi)

Terbukti, dari 98 dari 100 perempuan Indonesia merasa bahwa ketiak yang cerah merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi rasa percaya diri mereka.

"Kehadiran Rexona Dry Serum diharapkan dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia tampil percaya diri dengan memiliki #KetiKece (Ketiak Kering dan Cerah)," katanya.

Kebutuhan deodoran ternyata tidak untuk mengatasi bau badan saja, tapi juga berpengaruh terhadap rasa percaya diri dan pandangan diri perempuan.

Suka Cukur Bulu Ketiak Atau Tidak? Ini Jawaban Praktis Chelsea Islan

Chelsea Islan Miliki Jiwa Petualang Lebih Tertarik Bertualang Bersama Keluarga dari Solo Traveling

Ketiak cerah dan pandangan diri positif terhadap tubuh memberi berdampak positif pada relasi dengan diri sendiri maupun saat bersama orang lain.

"Oleh karena itu, penting bagi perempuan Indonesia dapat merawat diri dan merasa nyaman terhadap diri mereka sendiri," kata Tara de Thouars, psikolog.

Perawatan diri tidak hanya di bagian tubuh yang mudah terlihat, tetapi juga yang tidak terlihat seperti kulit ketiak.

Chelsea Islan
Chelsea Islan (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Terbukti dari hasil survey Rexona, mayoritas perempuan Indonesia merasa penting untuk memiliki kulit ketiak yang cerah meskipun bagian kulit ketiak tertutup.

Aktris cantik Chelsea Islan, didaulat sebagai Brand Ambassador Rexona.

Chelsea Islan dikenal sebagai selebriti yang peduli dengan penampilan dan memiliki ketiak cerah dan bersih lantaran rutin menggunakan deodoran sejak remaja.

Setelah Liburan ke Tokyo, Chelsea Islan Menceritakan Pengalaman Pertama Mengunjungi Nagoya

Chelsea Islan Tidak Pernah Bermimpi Menjadi Aktris, Mimpinya Ingin Berada di Balik Layar

"Peranku sebagai aktris menuntut aku tampil optimal setiap saat. Sama seperti semangat yang dibawa Rexona, penting bagi perempuan Indonesia untuk selalu merawat diri, termasuk bagian yang jarang terlihat seperti ketiak," kata Chelsea Islan.

Memiliki kulit ketiak yang kering dan cerah, Chelsea Islan bisa tampil percaya diri dalam setiap aktivitas dan juga peran yang aku jalani dengan outfit apapun yang digunakannya.

Rexona Dry Serum hadir dalam format Tube yang mudah diaplikasikan ke kulit ketiak.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved