Jakarta

Pria Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah Dekat Tempat Prostitusi Gunung Antang

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak bersimbah darah di dekat tempat prostitusi Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pria Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah Dekat Tempat Prostitusi Gunung Antang
dok. Polsek Jatinegara
Pria tanpa identitas ditemukan tergeletak bersimbah darah di kawasan Gunung Antang, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2019). 

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak bersimbah darah di dekat tempat prostitusi Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur.

Tepatnya sekitar lokasi pembangunan double-double track (DDT) Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono mengatakan korban yang mengalami luka cukup parah di bagian kiri lengan lantaran diduga melakukan percobaan bunuh diri.

"Data pribadinya tidak ada. Dugaan sementara dia melakukan percobaan bunuh diri menggunakan cutter. Korban ditemukan dini hari tadi," kata Darmo saat dikonfirmasi di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2019).

Pasalnya saat ditemukan warga di kawasan prostitusi itu, sebilah cutter yang berlumur darah ditemukan dekat tubuh korban.

 Terbongkar, Misteri Emak-emak Berebut Rendang di Kondangan Ini Kronologi Sebenarnya

 WASIAT Terakhir BJ Habibie Akhirnya Diungkap Ilham Habibie, Disampaikan Kepada Anak Menantu dan Cucu

 KEJUTAN, Liverpool Dikalahkan Napoli 2-0, Gol Dicetak Mertens dan Llorente Babak Kedua

Korban ditemukan warga dalam kondisi tak sadarkan diri karena diduga kehilangan cukup banyak darah, beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan.

"Dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo). Korban masih blum sadar, belum bisa dimintai keterangan. Anggota masih di RSCM menemani," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan awal Unit Reskrim Polsek Jatinegara, Darmo menuturkan tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Hasil pemeriksaan sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi juga tak mendapati adanya keributan di lokasi korban ditemukan terkapar.

 Cakram Ban Depan Motor Sudah Digembok, Ternyata Maling Nekat Lakukan Ini

"Keterangan saksi di lokasi enggak ada ribut-ribut sebelum kejadian. Saksi cuman melihat korban berjalan sempoyongan lalu terjatuh. Jadi bukan korban penganiayaan," tuturnya. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved