Berlagak Suntik Vitamin C di Rumah Kosong, Pemuda Ini Perkosa Wanita yang Dikenalnya di Facebook

Berlagak Suntik Vitamin C di Rumah Kosong, Pemuda Ini Perkosa Wanita yang Dikenalnya di Facebook. Korban Disuntik Obat Bius.

Berlagak Suntik Vitamin C di Rumah Kosong, Pemuda Ini Perkosa Wanita yang Dikenalnya di Facebook
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Pelaku kasus perkosaan di Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Rabu (18/9/2019). 

Seorang pemuda memperkosa wanita yang dikenalnya di Facebook setelah menyuntik korbannya dengan bius di rumah kosong di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jumat (13/9/2019). 

Kasus perkosaan yang menimpa AM (24) ini masih terus didalami pihak Polresta Depok.

Kapolresta Depok, Azis Andriansya mengatakan, kemungkinan pelaku yakni Budi Setia Nugroho (25) pernah melakukan hal yang sama pada korban lainnya.

"Masih kami dalami, kemungkinan ada tapi masih dalam proses penyidikan," kata Azis di Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu (18/9/2019).

Budi mengenal AM melalui sosial media yakni Facebook. Setelah berkomunikasi selama enam kali melalui pesan singkat yang ada di aplikasi tersebut, Budi lantas mengajak AM bertemu untuk pertama kalinya.

Pertemuan ini, dikatakan Azis, lantaran Budi menyatakan keseriusannya untuk menikahi korban.

"Tapi korban tak percaya, masak baru kenal dan bahkan belum pernah ketemu sudah ngajak nikah, sampai akhirnya pelaku mengajak bertemu," papar Azis.

Pertemuan keduanya pun, dikatakan Azis, untuk meyakinkan korban akan niat pelaku menikahinya.

Caranya dengan  mengajak korban ke rumah kakak pelaku yang ada di kawasan Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jumat (13/9/2019).

"Tapi ternyata rumah tersebut kosong, akhirnya pelaku melancarkan aksinya dengan menyuntikan semacam obat bius ke korban," kata Azis.

Pelaku mengaku, obat cair yang dibawanya itu merupakan vitamin C. Dengan dalih agar korban terlihat segar jelang pernikahan, pelaku membujuk korban agar mau disuntik.

Awalnya korban menolak karena takut, namun kemudian pelaku berhasil merayu korban hingga akhirnya disuntikan cairan bius tersebut ke tangan korban.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved