Transfer Pemain

Rachmad Hidayat Bangga Mendapat Tanggung Jawab Besar

Rachmad Hidayat tidak hanya bahagia bergabung dengan Persija Jakarta, tapi juga merasa dipercaya dengan tanggung jawab besar.

Rachmad Hidayat Bangga Mendapat Tanggung Jawab Besar
persija.id
Rachmad Hidayat (kanan), pemain rekrutan terbaru Persija bersama CEO Persija Ferry Paulus. 

Rachmad Hidayat baru saja menandtangani kontrak dengan Persija Jakarta, di hari terakhir bursa transfer pemain Liga 1 2019.

Sebagaimana dilansir laman Liga Indonesia, Rachmad mengaku sangat bahagia mendapat kepercayaan  bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

"Tapi di balik rasa bangga itu, saya juga  memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim sebesar Persija. Ini juga tantangan juga bagi karier saya,” kata Rachmad.

Dalam kontraknya, pemain asal Sumatera Utara ini akan bersama Persija sampai  akhir tahun 2019. Di sana termaktub juga opsi perpanjangan kontrak.

Penandatangan kontrak itu berlangsung di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Senin (16/9).  Rachmad  akan mengenakan nomor punggung 99.

"Dari awal saya bilang saya bangga sekaligus senang mendapat kepercayaan, untuk bergabung dengan Persija," ujar Rachmad.

Mantan pemain PSMS Medan ini juga siap membuktikan diri jika dirinya layak berkostum Persija. Meskipun di klub sebelumnya dia tidak terlalu banyak dipercaya oleh pelatih Bhayangkara FC.

"Saya harus membuktikan kepada Jakmania bahwa saya layak bergabung di sini, dan tidak perlu diragukan. Yang penting saya step by step menunjukkan di latihan, dan ketika mendapatkan kepercayaan baru dimaksimalkan," tandasnya.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved