Gosip Artis

Polisi Dalami Laporan Artis Nikita Mirzani terhadap Advokat Elza Syarief

Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan mendalami dan menyelidiki laporan dari artis Nikita Mirzani terhadap pengacara Elza Syarief.

Polisi Dalami Laporan Artis Nikita Mirzani terhadap Advokat Elza Syarief
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani setelah melaporkan pengacara Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). Nikita melaporkan Elza Syarief karena diduga melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan. 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM -- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan mendalami dan menyelidiki laporan dari artis Nikita Mirzani terhadap pengacara Elza Syarief.

Nikita melaporkan Elza ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Senin (16/9/2019), atas dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik.

Laporan tercatat dalam LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus tanggal 16 September 2019.

"Laporannya seperti biasa akan didalami penyidik. Nanti akan kita undang pelapornya untuk klarifikasi dahulu, juga terlapornya akan diklarifikasi. Lalu ada juga pemeriksaan saksi-saksi yang dibutuhkan nanti. Tapi semuanya masih akan dijadwalkan penyidik, karena baru laporan kemarin," kata Argo, Selasa (17/9/2019).

Menurutnya laporan yang dlakukan Nikita adalah haknya karena merasa dirugikan akibat dugaan tindak pidana yang dilakukan orang lain.

"Kalau memang ada seseorang merasa dirugikan dan terkait dugaan pidana, dia berhak melaporkan ke polisi," katanya.

Seperti diketahui artis Nikita Mirzani melaporkan pengacara Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019).

Laporan dibuat lantaran Nikita tidak terima atas pernyataan Elza yang menyebutnya sebagai informan atau cepu kepolisian.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved