Persib Bandung

Ezechiel NDouassel Belum Datang Juga, Robert Alberts Mendoakannya Selamat

Ezechiel NDouassel belum juga bergabung dengan tim Persib Bandung, Robert Alberts doakan pemainnya selamat.

Ezechiel NDouassel Belum Datang Juga, Robert Alberts Mendoakannya Selamat
Liga Indonesia
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mewanti-wanti Ezechiel Ndouassel agar jangan kesering memperoleh kartung kuning. 

Ezechiel N'Douassel ternyata masih belum juga bergabung kembali dengan skuad Persib Bandung.

Pemain berpaspor Chad itu tak datang pada Sabtu (14/9), sebagaimana dijadwalkan, usai dia bertugas sebagai kapten Timnas Chad di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hal ini, sebagaimana diwartakan situs Liga Indonesia, tidak sesuai harapan Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, yang ingin memainkan N'Douassel di laga pekan ke-19 Liga 1 2019.

Laga yang dijadwalkan berlangsung pda Rabu (18/9), di Stadion Jalak Harupat, Bandung itu mempertemukan Persib kontra Semen Padang.

Kondisi tersebut akan menyulitkan skuad berjuluk Maung Bandung ini, terutama di lini depan.

Menurut lman Liga Indonesia, N'Douassel belum memberi kabar kepada pelatih sampai hari ini. Pelatih Robert Alberts pun belum mau berkomentar banyak, atau menuduhnya desersi.

"Soal Ezechiel masih belum ada kabar, jadi saya tidak bisa berkata apapun saat ini," kata Robert singkat mengabarkan ketika jalani konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (17/9).

Kemana Ezechiel NDouassel?

Jelang Laga Persib Bandung vs Semen Padang, Persib Bandung Bakal Kehilangan 1 Pemain Pilarnya

Robert tak mau langsung menuduh Eze melakukan tindakan indisipliner. Sebagai pelatih yang baik, dia harus mengkonfirmasi dulu, dan tahu alasan keterlambatannya sehingga melewatkan dua pertandingan.

Satu hal yang ingin Robert dengar adalah, kabar bahwa kondisinya baik-baik saja. Dia cukup khawatir akan keselamatan Eze, sebab perjalanan Chad ke Indonesia sangat panjang dan melelahkan.

"Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain. Jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apapun terhadap pemain saya di perjalanan, atau hal lainnya. Jadi pemikiran pertama saya adalah saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi. Dan berikutnya, kita lihat nanti ketika dia sudah kembali," Tandas Robert.

Editor: AC Pinkan Ulaan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved