Jakarta

Dinas KUMKMP DKI Gelar Bimtek Pemasaran Produk Berbasis IT

Bimbingan Teknis Pemasaran Produk Berbasis IT digelar di Pusdiklat Dinas KUMKMP DKI Jakarta, di Jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta

Dinas KUMKMP DKI Gelar Bimtek Pemasaran Produk Berbasis IT
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Bimtek Pemasaran Produk Berbasis IT digelar di Pusdiklat Dinas KUMKMP DKI Jakarta, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019). 

Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemasaran Produk Berbasis IT digelar di Pusdiklat Dinas KUMKMP DKI Jakarta, di Jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Kepala Pusdiklat Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta Parulian mengatakan bimtek digelar untuk memberi pemahaman kepada para pelaku UKM.

"Kegiatan ini untuk menjadikan para pelaku UKM yang profesional dan menguasai cara memasarkan produknya dengan menggunakan teknologi informasi," kata Parulian, Selasa (17/9/2019).

Parulian menambahkan masih banyak pelaku UKM yang belum mampu mengikuti perkembangan teknologi informasi digital. Padahal itu semua berkembang pesat dan menyentuh sektor kehidupan masyarakat.

"Untuk itu harus ada inovasi pemasaran dan distribusi produk UKM yang dikembangkan seiring dengan kemajuan teknologi," sambung Parulian.

 PROF LIPI Kritik Keras Presiden Jokowi: Komitmen dan Integritas Anda Kepada Bangsa Dipertaruhkan!

 WASIAT Terakhir BJ Habibie Akhirnya Diungkap Ilham Habibie, Disampaikan Kepada Anak Menantu dan Cucu

 RANGKUMAN Bursa Transfer Pemain Liga indonesia: Persib Bandung Rombak Legiun Asing

 Ungkap Keganjilan Revisi UU KPK, Novel Baswedan: Bodoh Keterlaluan!

Parulian menambahkan total ada 100 peserta yang ikut kegiatan bimtek dengan dibagi menjadi dua gelombang. Angkatan pertama digelar pada 17-19 September 2019 dan angkatan kedua dilaksanakan pada 24-26 September 2019.

"Angkatan yang pertama 50 orang, dan angkatan yang kedua 50 orang," ungkap Parulian.

Pembagian menjadi dua angkatan tersebut dikarenakan kondisi ruangan yang dipakai untuk pelaksanaan bimtek tidak memadai. Sehingga akhirnya dilakukan pembagian menjadi dua angkatan. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved