Kabar Artis

Nikita Mirzani Resmi Melaporkan Elza Syarief dan Ungkap Babak Baru Dimulai Tiada Maaf Katanya

Niki sudah memberikan tenggat waktu 10 hari dalam somasi yang sudah dikirimkan kepada pihak Elza. Mau tua atau muda, biar saja.

Nikita Mirzani Resmi Melaporkan Elza Syarief dan Ungkap Babak Baru Dimulai Tiada Maaf Katanya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani melaporkan pengacara kondang Elza Syarief ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan pencemaran nama baik dan penghinaan, Senin (16/9/2019) petang. 

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani (33) resmi melaporkan pengacara Elza Syarief ke pihak yang berwajib.

Nikita Mirzani melaporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019) petang atas laporan pencemaran nama baik.

Wanita yang akrab disapa Niki itu melaporkan Elza, dikarenakan dirinya sangat kesal dan marah karena disebut sebagai informan polisi atau cepu terkait ucapan 'cepu'.

Didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, laporan Niki diterima petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan Nomor LP 5892/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Dalam laporan Niki, Elza diganjar dengan pasal dugaan Penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media elektronik, yakni dengan pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 dan atau pasal 36 ayat 2 jo pasal 51 ayat 2 UU RI no 19 tahun 2016 tentang ITE.

"Niki sih enggak masalah ya mau dihina apapun terserah."

"Cuma kalau sudah menyangkut anak dan keluarga, Niki enggak main-main, mau muda atau tua kek, Niki bakalan kejar terus," kata Nikita Mirzani usai melaporkan Elza Syarief.

Menurut bekas istri Sajad Ukra itu, tuduhan 'cepu' tersebut akan berdampak kepada kerugian keluarga dan anak-anaknya.

"Karena, jejak digital kan enggak akan hilang. Kalau anak Niki sudah pada besar dan tahu, gimana perasaannya?," ucapnya.

Oleh karena itu, janda tiga anak tersebut tak mau memberikan waktu lagi kepada Elza, untuk memberikan klarifikasi atas tuduhannya itu.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved