Gagal Panjat Truk Tanah yang Sedang Melintas, Pelajar SMP Terjatuh Hingga Tewas Terlindas

“Betul ada korban laka (kecelakaan) di sana. Korban berusaha menumpang naik truk namun terjatuh dan korban masuk ke kolong truk,”

Gagal Panjat Truk Tanah yang Sedang Melintas, Pelajar SMP Terjatuh Hingga Tewas Terlindas
warta kota
Lokasi kejadian Seorang pelajar SMP tewas terlintas truk tanah di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Senin (16/9/2019). 

Ajal menjemput seorang pelajar SMP berinisial RA. Lantaran gagal saat memanjat truk tanah yang sedang melintas, bocah remaja ini terjatuh hingga tubuhnya masuk ke kolong truk.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (16/9/2019).

Saksi mata bernama Inne, menuturkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.40 WIB.

“Jadi pas pada bubar pulang sekolah, pada naik mau numpang truk itu. Malah jatuh dan masuk kolong,” ucap Inne kepada Wartakotalive.com.

Kejadian itu mengundang perhatian para pengendara dan warga sekitar.

“Ramai warga pada lihat, sampai macet parah. Ya sekitar dua jam dari awal kejadian, evakuasi, sampai korban dibawa ambulans,” paparnya.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, saat dikonfirmasi, Senin (16/9/2019), membenarkan kejadian itu.

“Betul ada korban laka (kecelakaan) di sana. Korban berusaha menumpang naik truk namun terjatuh dan korban masuk ke kolong truk,” ujarnya.

Erna menuturkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB di depan Masjid Bustanul Ibbad Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara.

Ketika itu, korban warga Babelan Kabupaten Bekasi ini hendak menumpang atau naik truk bernomor polisi B 9882 UIT. Namun nahas, AR terjatuh hingga masuk ke kolong truk dan terlindas.

“Korban terlindas bagian perut dan telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” ungkap Erna.

Pihak kepolisian telah mengamankan sopir truk bernama Cecep Hidayat untuk dimintai keterangannya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved