Film

Fenomena Dibalik Glamornya Industri Televisi Diangkat Tompi, Vincent dan Desta ke Layar Lebar

Film Pretty Boys mengangkat kehidupan dibelakang layar industri televisi Indonesia yang tidak banyak diketahui orang.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Desta, Vincent Rompies, Tompi dan Imam Darto hadir dalam press screening film Pretty Boys di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). 

Film Pretty Boys siap meramaikan industri film Indonesia.

Film garapan sutradara yang juga penyanyi kondang Tompi ini akan diputar di bioskop Indonesia mulai Kamis (19/9/2019).

Film ini mengangkat kehidupan dibelakang layar industri televisi Indonesia yang tidak banyak diketahui orang.

Desta, Vincent Rompies, Tompi dan Imam Darto hadir dalam press screening film Pretty Boys di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).
Desta, Vincent Rompies, Tompi dan Imam Darto hadir dalam press screening film Pretty Boys di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Cerita yang skenarionya ditulis komedian dan presenter Imam Darto itu mampu membuat penonton tertawa saat melihat Pretty Boys.

Kisah dua sahabat, Anugerah dan Rahmat, yang punya mimpi menjadi selebritas terkenal di Tanah Air diceritakan dalam film tersebut.

Imam Darto menjelaskan, cerita Pretty Boys itu diangkat setelah datang permintaan Deddy Mahendra Desta dan Vincent Trompies yang menjadi produser film komedi tersebut.

Judul Film Apa yang Berjaya Meraih Jumlah Penonton Terbanyak Sampai Awal Pekan Ini?

Judul Film Indonesia Apa Saja yang Lolos Seleksi Komite Oscar 2019?

"Vincent dan Desta yang meminta gue menuliskan cerita dua sahabat yang sukses di Jakarta, tetapi punya polemik dengan mempertaruhkan harga diri mereka," kata Imam Darto, Senin (16/9/2019).

Setelah mendengar permintaan itu, pria yang akrab disapa Darto itu justru melihat perjalanan karir Desta dan Vincent yang sekarang sukses di industri televisi Indonesia.

"Kami coba mengangkat keresahan di industri televisi, dari koordinator talent, menular ke artisnya, dan realitanya ada," ucap Imam Darto.

Vincent Rompies
Vincent Rompies (twicsy)

Realita yang dimaksudnya itu adalah peran-peran kenes dan kemayu para pria berbadan kekar.

Presenter The Comment di NET. itu tidak menemui kesulitan saat mengangkat fenomena industri televisi, mulai laki-laki menjadi banci, hingga pencarian rating televisi yang menghalalkan segala cara.

"Risetnya pengalaman kami masing-masing," ujarnya.

Setelah Peran Annelies Mellema dan Sedang Menunggu Film SIN, Mawar De Jongh Kenalkan Lagu Baru

Film Perburuan Merupakan Salah Satu dari 92 Film dari 28 Negara yang Diputar di Balinale 2019

Tompi juga memunculkan ide cerita tersebut. "Saya tahu foto-foto dia (Tompi) keren banget. Gue minta dia direct dan mau. Muncullah ide cerita kehidupan di televisi Indonesia," jelas Desta.

Ia hanya menuangkan fakta yang terjadi, baik pencarian rating hingga munculnya tren lelaki kemayu di televisi lewat film Pretty Boys.

"Kisah di film benar-benar nyata," ujar Vincent Trompies.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved