Taman Kota 2 Serpong Berantakan, Dari Luar Sih Keren, Begitu Masuk Nggak Nyaman

Area jogging track jangan sampai banyak tukang jualan, ini harus diatur lagi. Tempat bermainnya juga ditata lagi agar tidak menganggu kenyamanan orang

Taman Kota 2 Serpong Berantakan, Dari Luar Sih Keren, Begitu Masuk Nggak Nyaman
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Taman Kota Tangerang Selatan Berantakan, Warga Tidak Kerasan 

Sodikin (44), warga asal Pamulang, Tangerang Selatan itu uring-uringan saat membawa istri dan dua anaknya berolahraga sekaligus berlibur di Taman Kota 2, Jalan Letnan Sutopo, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Sodikin mengungkapkan taman ini tampak berantakan hingga membuat dirinya tak kerasan atau tidak nyaman.

“Kalau dilihat dari luar sih memang tamannya keren. Makanya saya ke sini. Tapi ketika masuk ke dalam merasa enggak nyaman,” ujar Sodikin kepada Warta Kota, Minggu (15/9/2019).

Di lokasi ini terdapat jogging track. Banyak juga area yang bisa dijadikan tempat untuk berswafoto.

“Tempat jogging track-nya bagus, tapi banyak kuda andong sama pengendara sepeda motor yang lewat jadinya mengganggu orang - orang yang lagi olahraga lari pagi,” ucapnya.

Menurutnya, Taman Kota 2 Tangsel ini terlihat indah. Disediakan arena bermain dengan nuansa alam yang dapat memanjakan banyak pengunjung.

“Tamannya bagus tapi sayangnya berantakan enggak tertata rapi. Saran saya lebih diperbaiki lagi pengelolanya biar bikin nyaman warga. Area jogging track jangan sampai banyak tukang jualan, ini harus diatur lagi. Tempat bermainnya juga ditata lagi agar tidak menganggu kenyamanan orang - orang yang berolahraga,” kata Sodikin.

Hal senada diungkapkan Euis (40) warga lainnya. Dirinya Menyayangkan Taman Kota 2 yang keren ini tapi tidak tertata rapi.

“Kalau untuk parkir kendaraan gampang, disediakan tempatnya. Cuma ditarik retribusi Rp 5.000,”ungkapnya.

Euis menyebut banyak wahana seperti kuda delman dan bermain motor-motoran yang bukan pada tempatnya,sehingga membuat ibu beranak dua itu tidak kerasan saat joging.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved