Pegawai Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cikokol Berpakaian Santai Saat Hari Pelanggan Nasional

pegawainya diajarkan untuk memegang tagline Seru (Senyum Ramah Untukmu) yang tidak hanya saat Hari Pelanggan Nasional saja, tapi untuk selanjutnya

Pegawai Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cikokol Berpakaian Santai Saat Hari Pelanggan Nasional
warta kota
Suasana Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cikokol Tangerang di Hari Pelanggan Nasional 2019, Rabu (4/9/2019). 

Pemandangan tidak biasa terlihat di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cikokol, Tangerang, Rabu (4/9/2019).

Ketika baru memasuki kantor pelayanan itu, suasana meriah sudah terlihat dari hiasan balon warna-warni di sekitar pintu masuk.

Saat memasuki lantai 1, plafon dari kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan ini juga dihias sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan meriah.

Suasana meriah semakin terasa di lantai 2 tempat pelayanan BPJS Ketenagakerjaan. Terpampang tulisan Hari Pelanggan Nasional 2019 yang terbuat dari balon emas.

“Kalau hari pelanggan, kita memang mau memanjakan pelanggan kita, ibaratnya ini harinya mereka, makanya kita berhias secantik mungkin,” ucap Kepala Kantor Cabang BPJS Cikokol Tangerang, Hasan Fahmi kepada Warta Kota.

Tidak hanya menghias kantor, para pegawainya juga diperkenankan berpakaian lebih santai dibandingkan hari-hari biasa yang menggunakan seragam.

“Pakaian kami juga seperti anak milenial, jadi lebih fun. Sehingga antara peserta dan kita tidak ada jarak,” ungkapnya.

Ditambahkan Fahmi, para pegawainya diajarkan untuk memegang tagline Seru (Senyum Ramah Untukmu) yang tidak hanya dilakukan saat Hari Pelanggan Nasional saja, tapi juga untuk selanjutnya.

Seorang peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ingin mengklaim mengaku cukup terhibur melihat hiasan-hiasan yang tidak biasa di Hari Pelanggan Nasional 2019 ini.

“Seru lihatnya, yang melayaninya juga pakaiannya kaya anak muda yang santai begitu, biasanya kan enggak begini ya,” ujarnya.

BPJS Ketenagakerjaan juga terus mengajak pekerja formal maupun informal untuk mengurus BPJS sebagai jaminan di hari tua, kecelakaan kerja, maupun kematian.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved