Breaking News:

Liga 1

LIVE Streaing Gratis Perseru Badak Lampung vs PSM Makassar: Ujian Lini Depan Badak Lampung

Lini serang Perseru Badak Lampung tumpul pada pertandingan sebelumnya.Laga kontra PSM Makassar petang ini akan menguji hasil evaluasi Milan Petrovic.

Google
Perseru Badak Lampung vs PSM Makassar 

Pelatih Kepala Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic akan menguji hasil evaluasinya terhadap lini serang skuad Laskar Saburai, Minggu (15/9).

Sore nanti, Laskar Saburai akan menjamu PSM Makassar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, yang merupakan laga Pekan ke-18  Liga 1 2019 .

Pelatih Perseru Badak Lampung FC  Milan Petrovic
Pelatih Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic (PERSIB.co.id/Gregorius A.K)

Laga dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Pada laga sebelumnya, Perseru Badak Lampung FC ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 1-1.

Sebagaimana diwartakan Tribun Lampung, pada laga tersebut skuad asuhan Milan Petrovic sangat jarang melancarkan serangan yang mengancam gawang lawan.

Bahkan, timnya terpaksa menunggu bola dan harus mengandalkan umpan-umpan jauh, yang ditujukan kepada Melcior Majelfat dan Marcus Vinicius Vidal di lini depan.

Hal inilah yang disinggung jurnalis yang meliput jumpa pers perihal laga ini, sehingga Milan Petrovic menyatakan akan segera melakukan evaluasi pada lini depan skuat Laskar Saburai.

“Kami (Perseru BLFC) harus mulai berpikir bagaimana kami bisa mencetak skor pada pertandingan. Kami akan punya 2 sampai 3 ide ke depannya," kata Milan Petrovic.

Dia melihat masalah ini masih bisa diselesaikan dengan pemain yang ada, tanpa perlu mendatangkan striker baru.

Seperninggal  striker import asal Brazil, Francisco Torres,  Badak Lampung belum mendatangkan striker baru untuk menggantikanya.

Halaman
12
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved