Liga Inggris

Frank Lampard Terima Tantangan Chelsea ke Zona Enam Besar

Memasuki pekan kelima kompetisi Liga Inggris musim ini The Blues ataui Si Biru Chelsea masih berada di luar zona 10 besar.

Frank Lampard Terima Tantangan Chelsea ke Zona Enam Besar
@ChelseaFC
Frank Lampard usai Chelsea dibantai MU 

Frank Lampard menerima tantangan untuk membantu Chelsea finis di zona enam besar Liga Inggris 2019-2020, di tengah lanskap yang berubah.

Memasuki pekan kelima kompetisi Liga Inggris musim ini The Blues ataui Si Biru Chelsea masih berada di luar zona 10 besar.

Wolverhampton Wanderers, Leicester City, dan Everton adalah beberapa klub yang dianggap sebagai penantang Chelsea untuk masuk zona enam besar musim ini.

Lampard berharap timnya terdorong dengan ketatnya persaingan untuik masuk ke zona kompetisi Liga Europa itu.

"Anak didik saya harus (merasakan peluang) itu. Mereka harus melakukannya, karena jika Anda sudah terlempar dari zona empat besar pada awal musim, tentu sekarang Anda tidak bisa melakukannya," kata Lampard, yang baru musim ini menangani kesebelasan dari London Barat tersebut.

Arteta Mengaku Bahagia Jadi Asisten Pelatih Pep Guardiola

Francesco Totti Yakin Henrik Mkhitaryan Bisa Dongkrak Performa AS Roma

Kang Daniel Hobi Memasak dan Ini Masakan Kesukaanya

"Anda tidak bisa menyebut satu tim sudah terlempar dari persaingan ke zona enam besar, karena dengan lapangan permainan yang kami miliki sekarang, di mana banyak tim berinvestasi besar-besaran, Anda harus menghormati mereka. Mereka dikelola dengan baik, mereka memiliki pemain bagus, mereka kompetitif. Tidak ada pertandingan mudah di Liga Inggris, lebih dari sebelumnya."

"Kami sudah melihat banyak sekali perubahan di depan mata kami, karena saya ingat tahun lalu orang-orang berbicara tentang Everton dan Leicester. Dan Wolverhampton mungkin datang dengan cara mereka sendiri, bersaing menuju enam besar dan saya pikir itu pemandangan bagus."

Ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi Chelsea, yang dilarang melakukan pembelian pemain tetapi harus melepaskan salah satu aset berharga mereka, Eden Hazard, pergi ke Real Madrid.

Lampard mengatakan penting bahwa keadaan klub-klub Liga Inggris perlu dipertimbangkan.

"Kami selalu ingin kompetitif, tetapi kami semua sangat menyadari dengan situasi di sini," katanya. "Eden pindah, dan dua pemain nomor sembilan kami (Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata) pindah. Para pemain muda datang."

Rilis Poster, Amber Segera Rilis Album Barunya

Ki Tae Young Ceritakan Alasannya Menikahi Eugene Sejak Bertemu di Drama Creating Destiny

Taufik Hidayat Senang Masalah KPAI dan PB Djarum Selesai

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (15/9/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved